M Natshir saat melawan Barito pada laga pembuka Liga 1

berita harian
Kamis, 31-03-2022 15:42 WIB

Inilah Daftar Susunan Pemain PERSIB Lawan Barito

Inilah starting XI PERSIB untuk pertandingan pekan terakhir Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Robert Alberts kali ini memberikan kesempatan kepada Muhammad Natshir untuk menjaga gawang Pangeran Biru.

Absennya Achmad Jufriyanto dan Mohammed Rashid membuat pelatih asal Belanda itu sedikit mengubah formasi dari laga sebelumnya. Begitu juga posisi lainnya ada beberapa pemain yang disimpan pada laga pamungkasnya di kompetisi musim ini.

Nama-nama seperti Zalnando, Dedi Kusnandar, dan Abdul Aziz kali ini yang mengisi starting line-up menghadapi Barito. Selebihnya masih sama dengan laga sebelumnya.

Beckham Putra Nugraha yang sempat absen pada dua laga sebelumnya sudah kembali tampil, begitu juga Victor Igbonefo yang laga sebelumnya absen akan tampil lagi berduet bersama Nick Kuipers.  

Sementera Muhammad Natshir yang pada putaran pertama lalu mengawal gawang PERSIB melawan Barito, kali ini akan kembali dipercaya tampil di bawah mistar gawang. Sedangkan I Made Wirawan akan berada di bangku cadangan, dan tak ada nama Teja Paku Alam dalam daftar susunan pemain kali ini.

Berikut daftar sususnan pemain PERSIB untuk laga kontra Barito Putera, Kamis 31 Maret 2022 pukul 17.30 WITA.

M. Natshir (GK), Nick Kuipers, Victor Igbonefo (c), Henhen Herdiana, Zalnando, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Beckham Putra, David da Silva

Cadangan: I Made Wirawan (GK), Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Mario Jardel, Puja Abdillah, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Bruno Cantanhede.




berita harian
Deden: Hatur Nuhun PERSIB dan Bobotoh
Muhammad. Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan dirinya akan selalu mencintai PERSIB dengan sepenuh hat
Senin, 18-04-2022 20:00 WIB
berita harian
Hatur Nuhun Muhammad 'Deden' Natshir
PT PERSIB Bandung Bermartabat bersama kiper M. Natsir Fadhil Mahbuby telah menyepakati penghentian kerjasama yang telah terjalin selama delapan musim
Minggu, 17-04-2022 13:00 WIB
pernik
Deden Selalu Tampil Lawan Barito Putera
Muhammad Nasthir menjadi kiper PERSIB kedua yang mendapat banyak menit bermain
Jumat, 01-04-2022 18:00 WIB