Fabiano Da Rosa Beltrame © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Rabu, 10-04-2019 11:00 WIB

Ini yang Bikin Fabiano Kerasan di Bandung

Sudah dua pekan lebih Fabiano da Rosa Beltrame menetap di Kota Bandung. Bergabung dengan PERSIB, bek bernomor punggung 15 ini mengaku bisa cepat beradaptasi, baik di tim maupun dengan suasana kota. 

Sebenarnya, banyak hal yang membuat Fabiano merasa nyaman di Bandung. Tapi, ada satu hal yang membuatnya begitu kerasan di Kota Kembang.

"Saya suka kota ini. Udaranya sejuk, pemandangannya juga bagus. Tapi, harus tahu saya nyaman di sini karena Bandung juga mirip Foz do Iguacu, kota tempat tinggal saya di Brasil," kata Fabiano.

"Di sana banyak kesamaan dengan di Bandung. Banyak pohon-pohon sepanjang jalan, udara juga sejuk, dan jadi tempat wisata favorit di Brasil," ungkapnya.

Fabiano menyebutkan, jika suasana Bandung yang mirip dengan kediamannya di Brasil cukup membantu dirinya dalam proses adaptasi. "Sekali lagi, yang pasti saya senang di sini. Sama PERSIB, saya harus bawa tim ini lebih baik lagi di kompetisi musim 2019," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Fabiano Debut, Duo Brasil Jadi Starter Hadapi Selangor FA
Kick-off pertandingan turnamen pramusim Asia Challenge antara tuan rumah Selangor FA dan PERSIB digelar tidak lama lagi.
Sabtu, 18-01-2020 18:27 WIB
berita harian
Fabiano Tak Sabar Nantikan Laga Perdana
Fabiano Da Rosa Beltrame antusias menatap pertandingan pertama turnamen Asia Challenge
Jumat, 17-01-2020 20:00 WIB
from partner
Fabiano dan Prabu Kunjungi Mobil Mikrosite di Wanayasa
Fabiano Da Rosa Beltrame dan maskot PERSIB, Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 14-09-2019 17:00 WIB