Rombongan PERSIB U-18 siap berangkat menuju Kuningan @PERSIB.co.id/Rizal Jamal 

berita harian
Jumat, 09-08-2019 14:07 WIB

Ini Target PERSIB U-18 Beruji Tanding Kontra Pesik Kuningan

Skuat PERSIB U-18 bermaterikan 27 pemain untuk melakoni uji tanding kontra Pesik Kuningan U-17 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jumat 9 Agustus 2019 malam. Di antara pemain yang diboyong ke Kuningan ada yang masih berstatus sebagai pemain seleksi. 

Asisten pelatih PERSIB U-18, M. Yusuf Rojali mengatakan tujuan uji tanding hari ini adalah memberi penilaian kepada pemain seleksi dan mengukur hasil latihan.

"Pertama, ingin melihat perkembangan pertahanan dan lini depan yang diisi pemain seleksi. Meski ini ujian untuk pertahanan tapi nanti akan dilihat peran pemain depan seperti apa, " ujar Yusuf, Jumat 9 Agustus 2019.

Tercatat, ada tiga pemain seleksi yang ada di tim PERSIB U-18. Mereka adalah Rainier Aghrimaldi, Zidane Bawazier dan M. Nadhif. Khusus untuk Nadhif, pemain ini merupakan binaan akademi PERSIB Kota Bandung dan mendapat kesempatan untuk promosi. 

Soal ketiga pemain tersebut, Yusuf masih belum bisa memberikan penilaian. Dengan memberikan kesempatan para pemain seleksi di  uji tanding, Yusuf berharap kemampuan adaptasi para pemain tersebut bisa terlihat secara kentara.

"Di sini kami masih memberikan kesempatan untuk pemain seleksi. Karena latihan berbeda dengan pertandingan, semoga kemampuan terbaik mereka bisa keluar di sini, " paparnya.

Berikut daftar lengkap pemain PERSIB U-18 Menghadapi Pesik Kuningan U-17;

Penjaga gawang : Ahmad Gemayel, Satrio Azhar, Rio Oliverkahn.

Belakang: Miftah Firmansyah, M. Rizha Setiawan, Ferdiansyah Luki, Andika Lukman, Galuh Arta Nata, Rhenaldi Saputra, Sandika Pancasona.

Gelandang: Ardi Maulana, Rahmat Hidayat, Rizki Adriano, Ahmad Wahyudin, Jammie Gennardi, Farhan Aldri Siddiq, Zola Mendetega, Saiful, M. Alfikri, Rainier Aghrimaldi (seleksi), Zidane Bawazier (seleksi), M. Nadhif (seleksi)

Penyerang: Andri Febriansyah, Ravil Shandika, M. Taqi Zaidan, Tio Raysal, Mo'ammar Ghalsa Annand. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Fase Knock Out, PERSIB U-16 & U-18 Nyatakan Siap
PERSIB U-16 akan menghadapi Persikabo, sedangkan PERSIB U-18 bersua Persija
Minggu, 21-11-2021 16:21 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Relakan Kakang dan Ferdiansyah
Kakang dan Ferdiansyah akan memenuhi panggilan Timnas U-18 untuk menjalani pemusatan latihan di Turki
Sabtu, 13-11-2021 19:07 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Juga Pastikan Lolos ke 8 Besar
Sama dengan PERSIB U-16, tim PERSIB U-18 juga memastikan diri melaju ke Babak 8 Besar Elite Pro Academy 2021
Sabtu, 13-11-2021 18:56 WIB