Febri Hariyadi©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Sabtu, 18-07-2020 10:02 WIB

Ini Target Bow Saat Kompetisi Liga Berlanjut

Gelandang PERSIB Febri Hariyadi menatap kompetisi Liga 1 2020 yang akan berlanjut pada Oktober mendatang dengan penuh optimisme.  Ia berharap bisa meraih pencapaian yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Pemain yang akrab disapa Bow ini juga bertekad memberi kontribusi yang besar demi meujudkan mimpi meraih gelar juara bersama tim kebanggaannya.

"Musim lalu akan selalu menjadi pelajaran buat bisa lebih baik ke depannya. Target saya ialah selalu memberikan yang terbaik dan berkontribusi buat tim," ujar Bow.

Pada musim lalu, pemain bernomor punggung 13 ini tampil dalam 28 pertandingan atau selama 2.331 menit. Dia mencetak sembilan gol, empat diantaranya tercipta lewat brace. Pencapaian itu adalah yang terbaik bagi Febri dalam kariernya sejauh ini bersama PERSIB . 

Menyoal target gol, Bow mengaku tak ingin muluk-muluk.  Baginya, kemenangan bersama tim jauh lebih penting dibandingkan mencetak gol. 

"Tentang gol, bagi saya itu adalah bonus dari permainan, penampilan terbaik tim. Target pribadi saya, dari pertandingan ke pertandingan harus jauh lebih baik. Tampil semaksimal mungkin buat tim. Gol bukan target utama saya," tegas Bow.**


PERSIB.co.id


pernik
Sosok Pahlawan Sejati di Mata Febri Hariyadi
Setiap orang memiliki sosok pahlawan yang paling berjasa dalam kehidupannya, tak terkecuali Febri Hariyadi.
Selasa, 10-11-2020 12:05 WIB
from partner
Bow Bicara Rumor Thailand dan Layangan, Simak Selengkapnya di MAXstream
Gelandang PERSIB, Febri Hariyadi menjadi tamu pertama dari program Ngarampok (Nganjang Ka Rorompok) persembahan Telkomsel dan MAXstream.
Sabtu, 24-10-2020 20:27 WIB
pernik
Febri Lebih Banyak Habiskan Waktu Bersama Keluarga
Gelandang PERSIBĀ Febri Hariyadi memilih lebih banyak manghabiskan waktu luang bersama keluarganya di akhir pekan.
Kamis, 22-10-2020 15:18 WIB