Robert Rene Alberts©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Selasa, 12-05-2020 16:30 WIB

Ini Tantangan PERSIB Jika Liga Bergulir Lagi

Berakhirnya pandemi virus corona dan kembali normalnya situasi menjadi harapan semua pihak, termasuk pelatih PERSIB Robert Rene Alberts. Namun, saat kompetisi bergulir, akan ada pekerjaan rumah bagi Pangeran Biru.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, PERSIB mengawal kompetisi Liga 1 2020 ini dengan baik.  Namun kondisi itu belum tentu sama setelah wabah merebak. Sebab, sepakbola menjadi salah satu yang terdampak dari virus ini.

"Kami mempunyai pramusim yang bagus, dan awal musim bagus. Namun semuanya harus berhenti. Dan yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan akan berusaha mencari lagi momentum tersebut, kita tidak tahu apakah tercapai atau tidak," kata Robert, Selasa 12 Mei 2020.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, semuanya akan terjawab dari hasil pertandingan. Ia pun melihat kondisi pascacorona menarik untuk diamati. Sebab, jika tetap sama, ada banyak hal yang perlu dicermati, seperti kembalinya penampilan Wander Luiz walau sempat terpapar virus corona.

"Dan jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya. Jadi menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi)," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Robert Senang Bayu Dipanggil Timnas
Bek PERSIB, Bayu Mohamad Fiqri akan menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia
Rabu, 19-01-2022 17:00 WIB
berita harian
Roberts Apresiasi Kerja Sama Rashid dan Beckham
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyampaikan apresiasi kepada para pemainnya atas kemenangan 1-0 kontra Borneo FC
Rabu, 19-01-2022 15:00 WIB
berita harian
Jeda Kompetisi, Pemain PERSIB Diliburkan
Momen tersebut dimanfaatkan PERSIB untuk memberi waktu libur bagi pemainnya dari kegiatan latihan bersama
Rabu, 19-01-2022 08:00 WIB