berita harian
Rabu, 24-11-2021 20:00 WIB

Ini Starter PERSIB Kontra Persiraja

PERSIB tak bisa menurunkan skuad terbaik pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 malam nanti. Pertandingan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Rabu 24 November 2021 pukul 20.45 WIB.

Selain Ezra Walian, Victor Igbonefo dan I Made Wirawan yang memperkuat Tim Nasional dan cedera, beberapa pemain yang diboyong ke Yogyakarta pun tak bisa tampil malam ini. Mereka adalah Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, dan Puja Abdilah. Ketiganya tak masuk daftar susunan pemain untuk laga kedua PERSIB di seri tiga ini karena masalh kebugaran.

Posisi Henhen akan diisi Supardi Nasir yang sebelumnya berduet dengan Nick Kuipers untuk posisi bek tengah. Posisi bek tengah diisi Achmad Jufriyanto yang baru pulih dari cedera. Sedangkan, Zalnando masih akan mengawali dari bangku cadangan. Bayu Fiqri pun akan tampil sebagai starter.

Selain di lini belakang, perbedaan starting eleven juga terlihat di lini depan, Frets Butuan akan tampil dari menit awal. Sebelumnya, pelatih Robert Alberts memasang Esteban Vizcarra yang kali ini duduk di bangku cadangan. Selain itu, PERSIB tetap memasang pemain yang sama seperti pertandingan sebelumnya.

Berikut susunan pemain PERSIB kontra Persiraja Banda Aceh malam nanti

Teja Paku Alam, Nick Kuipers,, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir (c), Bayu Fiqri, Marc Klok, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Frest Butuan.

Cadangan: M. Nastshir, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Zalnando, Mario Jardel, Dedi Kusnandar, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha.***


persib.co.id


berita harian
Robert Berharap Produktivitas Gol Wander Luiz dan Castillion Terus Meningkat
Robert Alberts berharap, produkstivitas gol Wander Luiz dan Geoffrey Castillion terus meningkat
Kamis, 25-11-2021 19:00 WIB
berita harian
Beckham Doakan Ramadhan Segera Bermain Lagi
Gelandang PERSIB, Beckham Putra Nugraha mendoakan pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan agar segera pulih
Kamis, 25-11-2021 18:00 WIB
berita harian
Akumulasi Kartu Kuning, Kuipers dan Rashid Absen di Laga Kontra Arema FC
Akibat kartu kuning itu, Kuipers dan Rashid dipastikan harus absen pada laga kontra Arema FC
Kamis, 25-11-2021 15:00 WIB