M. Natshir dan fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 04-12-2019 19:00 WIB

Ini Sederet Orang yang Bangkitkan Motivasi Deden

Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby masih harus bersabar memulihkan cederanya. Kemungkinan hingga akhir musim Liga 1 2019, dia harus menjalani serangkaian terapi untuk menyembuhkan cedera patah tulangnya.

Deden, sapaan akrabnya, mengaku tak pernah membayangkan situasi seperti ini. Meskipun harus menerima kenyataan, mengalami cedera terparah selama berkarier, Deden harus bersabar menjalaninya.

Tentunya, dukungan banyak pihak membuatnya bisa menjalani dengan sabar. Deden mengakui, peran keluarga sangat membantu untuk tetap optimis bisa kembali ke lapangan hijau. Apalagi, mendapat dukungan dari sesama pemain yang pernah senasib dengannya.

"Alhamdulillah terus membaik. Bisa tetap optimis dan semangat untuk berlatih karena dukungan keluarga. Pemain juga memberikan motivasi seperti dari Boaz Solossa, Dedi Kusnandar dan pemain lain yang pernah cedera dan kembali ke lapangan lagi," kata Deden saat terapi bersama fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto, Rabu 4 Desember 2019.

Tak dipungkiri, Deden mengaku sempat putus asa. Beruntung hanya sebentar. Setelah itu, dia punya kepercayaan diri dan semangat untuk kembali pulih, walau membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 

"Hanya saat kejadian saja sempat berpikir saya akan selesai bermain bola. Namun setelah pertandingan, banyak dukungan dan terpenting sekarang pulih. Setelah itu baru kembali kerja keras mengembalikan fisik," ucapnya. ***


persib.co.id


pernik
Kabar Gembira di Hari Jadi Deden
Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby tepat berusia 27 tahun
Kamis, 13-02-2020 18:00 WIB
berita harian
Deden Jalani Pemulihan Cedera di Kolam Renang
. Natshir Fadhil Mahbuby bergabung dalam program pemusatan latihan tim di Lembang
Kamis, 30-01-2020 22:00 WIB
berita harian
Deden Tetap Fokus Pulihkan Cedera di Masa Liburan
Muhammad Natshir tidak mau melewatkan pertandingan PERSIB lebih banyak lag
Rabu, 25-12-2019 22:30 WIB