Sabil rajin melakukan push up selama masa libur ©PERSIB.co.id

berita harian
Minggu, 17-06-2018 14:21 WIB

Ini Rutinitas Pagi Sabil Selama Libur Lebaran

Di sela-sela masa liburan Idulfitri 1439 H, bek muda PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah tetap semangat melakukan latihan ringan untuk mempertahankan kebugaran. 

Ia membiasakan diri melakukan push up dan sit up di setiap pagi. Bagi pria yang akrab disapa Sabil ini, dua aktivitas ini adalah jenis latihan fisik paling sederhana yang bisa ia lakukan di sela-sela libur lebaran bersama keluarga besarnya di kota Malang. 

“Di tengah kesibukan, saya tetap biasakan push up dan sit up setiap pagi, sebelum mandi. Itu memang sederhana tapi bagus untuk fisik saya,” kata Sabil, Minggu 17 Juni 2018. 

Ditanya mengenai kondisi cedera otot tulang keringnya, Sabil mengaku ada kemajuan positif. Rasa nyeri yang biasanya menjadi keluhan perlahan mulai menghilang. Pemain bernomor punggung 94 itu pun berharap bisa kembali fit dalam waktu dekat ini. 

“Rasa nyerinya sudah enggak seperti kemarin-kemarin. Pelan-pelan mulai menghilang. Saya sangat mengharapkan bisa cepat sembuh,” katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil: Kita Harus Terus Fokus
Setelah sukses di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya. 
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB