Febri Hariyadi (kiri) bersama Henhen Herdiana©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 31-07-2018 14:38 WIB

Ini Rahasia Keberhasilan PERSIB Menurut Bow

Febri Hariyadi membocorkan salah satu kunci keberhasilan PERSIB dalam mencapai posisi puncak klasemen saat ini. Menurut gelandang Tim Nasional U-23 tahun itu, prestasi PERSIB tercipta bukan karena kehadiran para pemain bintang, melainkan kebersamaan dan kerja keras yang ditunjukkan seluruh pemain.

Pada awal musim 2018, PERSIB sempat dipandang sebelah mata dalam bursa perebutan gelar juara, terutama dalam hal perekrutan pemain. Namun, pelatih Mario Gomez mampu menjawabnya dengan membuat skuat Maung Bandung lebih solid dan berhasil menduduki posisi teratas klasemen hingga pertengahan musim ini.

Pemain bernomor punggung 13 ini mengungkapkan, perlakuan pelatih Mario Gomez kepada semua pemain sama. Sang pelatih pun memberi kesempatan yang sama kepada para pemain sehingga mereka lebih termotivasi untuk bekerja lebih keras saat berlatih dan bertanding.

"Kerjasama tim di lapangan berjalan bagus dan efektif.  Selain itu, kekeluargaan dan kebersamaan di luar lapangan pun tampak begitu kuat. Itu mungkin yang membuat tim PERSIB saat ini berada  di puncak klasemen," kata pria yang karib disapa Bow tersebut, Selasa 31 Juli 2018.

Bow merasa percaya, Maung Bandung berpeluang besar untuk terus bertahan di pucuk klasemen. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, dia dan teman-temannya akan berjuang lebih keras mengarungi putaran kedua musim ini. 

"Untuk mempertahankan posisi, putaran kedua harus lebih kerja keras. Mudah-mudahan bisa juara dan kami akan perjuangan itu," ucap Bow. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Memilih Tetap Berlatih Mandiri di Rumah
Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama
Sabtu, 17-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Wakili Milenial Berprestasi, Febri Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila
Febri Hariyadi menjadi tamu undangan pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021
Selasa, 01-06-2021 18:00 WIB
berita harian
Febri Pencetak Assist Terbanyak di Piala Menpora 2021
Febri Hariyadi tercatat sebagai penyumbang assist terbanyak di Piala Menpora 2021
Kamis, 29-04-2021 18:00 WIB