berita harian
Jumat, 23-03-2018 16:03 WIB

Ini Pesaing PERSIB U-17 di Grup H Piala Suratin Jawa Barat

PERSIB U-17 tergabung di grup yang relatif berat di Piala Suratin 2018. Berdasarkan hasil drawing di kantor PSSI Jawa Barat, PERSIB U-17 berada di Grup H bersama Persikotas Kota Tasikmalaya, Persikasi Kabupaten Bekasi, Gapura Bogor, Persipasi Kota Bekasi dan Al Jabbar Cirebon. 

Tim-tim yang akan dihadapi PERSIB U-17 di grup yang seluruh pertandingannya dimainkan di Tasikmalaya ini dinilai punya nama besar dan berpengalaman.

"Saya melihat persaingan grup kita ketat. Ada dua dari Bekasi, Bogor, serta tuan rumah (Persikotas) dan Al Jabar. Mereka sama dengan kita, dari sisi rutinitas berlatih terprogram. Jadi, nanti grup ini, siapa yang siap dia yang akan lolos babak selanjutnya," kata Budiman, Jumat 23 Maret 2018. 

Menurutnya, semua lawan yang akan dihadapi punya peluang, bahkan menjadi salah satu yang dijagokan menjadi juara wilayah Jawa Barat. Seperti Persikotas, tim tuan rumah akan dapat dukungan besar dari suporternya. Begitu juga Gapura bisa menjadi kuda hitam di grupnya tersebut.

"Saya melihat, semua tim ini punya kans juara. Kekuatan semua tim merata. Tapi kita siap maksimalkan semua pertandingan," ucapnya.***


PERSIB.CO.ID


berita harian
Rapat Pelatih Digelar Secara Daring
Meski belum dapat bertatap muka, tim pelatih PERSIB tetap melaksanakan rapat internal secara rutin melalui voice call atau group call. 
Selasa, 31-03-2020 16:00 WIB
berita harian
Budiman Ngaku Banyak Belajar dari Tim Pelatih PERSIB
Budiman mengaku bersyukur bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan jajaran pelatih PERSIB
Jumat, 20-03-2020 21:30 WIB
pernik
Budiman Berharap Rasakan Gelar Juara Bersama PERSIB
Asisten pelatih PERSIB, Budiman ingin mewujudkan mimpinya mengantarkan timnya meraih prestasi tertinggi alias juara
Jumat, 20-03-2020 19:00 WIB