Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 20-01-2020 20:00 WIB

Ini Oleh-oleh PERSIB dari Malaysia

PERSIB membawa banyak hal positif dari Malaysia. Bukan hanya bisa melihat kemampuan pemain barunya, anggota tim juga mendapatkan pengalaman bertanding dengan tim-tim besar dari negara lain.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengakui, jika dia datang ke Malyasia bukan untuk mencari kemenangan. Namun, ia ingin memberi pengalaman bagi pemainnya.

"Kami juga memantau beberapa pemain asing baru. Di waktu yang sama, kami juga mulai serius menatap kesempatan bermain di AFC, karena lawan-lawan kami kemarin sudah rutin bermain di kompetisi Asia," kata Robert, Senin 20 Januari 2020.

"Jadi pemain bisa menimba pengalaman, bagaimana mereka bermain di turnamen selevel AFC dan itu hal yang positif," lanjut pelatih asal Belanda ini.

Dia menjelaskan, pada turnamen Asia Challenge, dia tak ingin pemainnya cedera. Hal itu yang membuatnya tak memasang target juara dalam masa pemanasan sebelum Liga 1 2020.

"Saya rasa kami masih dalam jalan yang benar. Jadi, ini sangat bagus. Kami akan mulai persiapan di tanggal 22 (Januari) dan kami akan lihat ke depan," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Fokus ke Persiapan Tim
Menjelang laga perdana Liga 1 2020 akhir pekan ini, pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan ingin fokus pada persiapan timnya.
Jumat, 28-02-2020 16:46 WIB
berita harian
Robert: Pemain Siap Mental dan Fisik
Pelatih PERSIB Robert Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan di laga pertama kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela.
Jumat, 28-02-2020 14:38 WIB
berita harian
Tatap Laga Pertama, Robert Minta Pemain Lebih Fokus
Pelatih PERSIB Robert Alberts meminta semua pemain untuk menambah konsentrasi menjelang laga perdana.
Jumat, 28-02-2020 10:53 WIB