Ardi Idrus©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Rabu, 13-05-2020 18:30 WIB

Ini Menu Takjil Wajib Ardi Idrus

Bagi bek PERSIB Ardi Idrus, bubur kacang merah adalah salah satu menu takjil favoritnya selama puasa bulan Ramadan tahun ini. Meskipun tidak setiap hari, menu tersebut hampir selalu hadir menemaninya ketika berbuka.

Makanan khas kampung halamannya ini diyakini memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Selain baik untuk kesehatan saluran pencernaan, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan jantung hingga mencegah diabetes.

"Saya sering buka puasa makan bubur kacang merah, banyak khasiatnya. Mencegah diabetes, menjaga kesehatan jantung dan banyak lagi," kata pemilik nomor punggung 3 di PERSIB ini, Rabu 13 Mei 2020.

Selain makanan khas di kampung halamannya itu, buah-buahan seperti kurma dan semangka adalah menu pilihan Ardi lainnya saat berbuka puasa. Dia mencoba menjaga pola makan untuk menjaga kebugaran tubuhnya selain berolahraga setiap hari.

"Buah paling seperti semangka dan kurma yang saya hampir selalu makan setiap berbuka. Keduanya bagus buat tubuh, dan pastinya memperbanyak minum air mineral saat sahur dan berbuka," terangnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Ardi dan Klok Sudah Kantongi 7 Kartu Kuning
Ardi Idrus dan Marc Klok tercatat sebagai kolektor kartu kuning terbanyak PERSIB
Sabtu, 15-01-2022 11:00 WIB
pernik
Catatan Penampilan Ardi Idrus Sepanjang Putaran Pertama
Liga 1 2021/2022 menjadi musim keempat yang dilakoni Ardi Idrus bersama PERSIB
Sabtu, 25-12-2021 11:00 WIB
pernik
Ardi Ungkap Suasana Emosional di Ruang Ganti
Ardi Idrus mengakui, suasana ruang ganti begitu emosional setelah pernyataan resmi perpisahan Geoffrey Castillion
Selasa, 14-12-2021 20:00 WIB