Kuswara S. Taryono © PERSIB.co.id/M. Jatnika S.

berita harian
Rabu, 21-03-2018 14:52 WIB

Ini Keputusan Tim Pelatih Terkait Nasib Bobby Satria

Asisten pelatih PERSIB, Fernando Gaston Soler menyatakan, jajaran tim pelatih Maung Bandung sudah mengambil keputusan untuk tidak merekrut Bobby Satria.

Keputusan itu diambil setelah tim melihat penampilan Bobby selama menjalani latihan bersama PERSIB dalam beberapa hari ke belakang. Selain itu, kondisi kesehatan Victor Igbonefo juga turut menjadi bahan pertimbangan.

"Sebelumnya minta maaf. Soal Bobby (Satria) di tim PERSIB, kami dari tim pelatih sudah membuat keputusan ini, kita semua sudah bicara, juga bersama Bobby,"‎ ujar Soler.

Di sisi lain, Soler mengungkapkan, kondisi Victor sudah mengalami progres. Maka dari itu, ia yakin pemain naturalisasi asal Nigeria itu akan bisa mengikuti latihan secara penuh pekan depan.

"Kita juga harus lihat dulu bagaimana kondisi Victor. Victor sudah siap di minggu depan. Jadi, kami pikir kita tidak perlu tambahan stopper lagi," pungkasnya. ****




berita harian
Kartono Berharap Pemain PERSIB Lolos Seleksi Timnas U-19
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan menyambut positif pemanggilan tiga pemain jebolan Diklat PERSIB mengikuti seleksi Timnas U-19.
Senin, 13-01-2020 15:15 WIB
berita harian
Berharap Lolos Seleksi, Rahmat Belajar dari Pengalaman
Pengalaman menjalani seleksi Timnas U-18 tahun lalu menjadi modal penting bagi Rahmat Hidayat untuk mewujudkan ambisi masuk dalam tim nasional U-19. 
Senin, 13-01-2020 13:58 WIB
berita harian
Tiga Pemain Muda PERSIB Ikuti Seleksi Timnas U-19
Tiga pemain muda PERSIB yakni Beckham Putra Nugraha, Rahmat Hidayat dan Andri Febriansyah mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia U-19.
Sabtu, 11-01-2020 15:48 WIB