Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 28-06-2018 14:33 WIB

Ini Kata Gomez Soal Atmosfer Duel PERSIB vs Persija

PERSIB akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018 mendatang. Dalam setiap pertemuan, duel antara Maung Bandung dan Macan Kemaroyan ini selalu berlangsung ketat, penuh drama dan kontroversi. 

Laga tandang melawan Persija kali ini merupakan pengalaman pertama bagi sang pelatih Mario Gomez. Seperti diketahui, Gomez baru saja terjun di dunia sepakbola Indonesia pada akhir tahun 2017 lalu. 

"Misi kita memang raih tiga poin, Tapi pertandingan ini agak sedikit berbeda dengan pertandingan yang lainnya. Saya yakin, pertandingan ini akan berjalan dengan ketat dan penuh cerita," kata Gomez, Kamis 28 Juni 2018. 

Bahkan, pelatih berkebangsaan Argentina berusia 61 tahun ini pun tak segan menyejajarkan atmosfer laga PERSIB versus Persija dengan duel klasik di liga-liga top dunia. 

"Seperti di Italia, ada AC Milan versus Internazionale, Spanyol ada Real Madrid dan Barcelona, lalu di Argentina sendiri ada Boca Juniors lawan River Plate. Saya setiap big match akan memiliki suasana seperti itu, termasuk PERSIB dan Persija," paparnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Tak Ada Libur, PERSIB Langsung Latihan
Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Manahan hanya berlatih ringan
Minggu, 21-11-2021 14:37 WIB
berita harian
Tren Kemenangan Terhenti, Ini Kata Robert
Robert pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok
Minggu, 21-11-2021 06:16 WIB
berita harian
Supardi Langsung Tatap Laga di Depan
"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi
Minggu, 21-11-2021 00:27 WIB