berita harian
Senin, 09-04-2018 17:12 WIB

Ini Kata Deden Soal "Cleansheet" di Laga Perdananya

Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir F. Mahbuby menyatakan dirinya tak pernah berpikir memasang target cleansheet saat tampil membela Maung Bandung. Alih-alih mengejar target itu, Natshir ingin bekerja semaksimal mungkin demi kemenangan tim. 

Termasuk, ketika kiper yang akrab disapa Deden ini tampil untuk pertama kalinya membela PERSIB di musim ini, yakni saat meraih kemenangan 2-0 pada laga kontra Mit‎ra Kutai Kartanegara pada lanjutan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api semalam.

"Deden pribadi, saat diberi kepercayaan dari pelatih untuk main, mau di mana atau kapan pun yang ada di kepala hanya bekerja keras membayar kepercayaan itu," ujar Deden, Senin 9 April 2018. 

Pemain bernomor punggung 1 ini pun bersyukur karena kerja keras bersama timnya berujung manis di laga tersebut. Dengan kemenangan tersebut, posisi PERSIB merangsek ke peringkat delapan klasemen sementara Go-Jek Liga 1 dari yang semula berada di posisi ke-16. 

"Alhamdulilah, Deden bersyukur atas hasil pertandingan kemarin, karena sudah meraih kemenangan.  Bukan hanya Deden, tapi tekad semua pemain sama, menang," ujarnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
Deden Jalani Terapi Intensif
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto menyatakan M. Natshir F. Mahbuby saat ini menjalani program terapi intensif.
Rabu, 11-09-2019 15:27 WIB
berita harian
Deden: Terima Kasih untuk Semua Doa
Banyak pihak mungkin penasaran dengan kondisi terkini penjaga gawang PERSIB M. 'Deden' Natshir.
Selasa, 06-08-2019 11:41 WIB
berita harian
Doa untuk Kesembuhan Deden Terus Mengalir
Doa untuk kesembuhan kiper PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby terus mengalir.
Jumat, 12-07-2019 14:45 WIB