Airlangga Sucipto bersama keluarga©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 23-08-2018 08:38 WIB

Ini Harapan Ronggo pada Iduladha Tahun Berikutnya

Dalam beberapa tahun terakhir, penyerang PERSIB Airlangga memang tak pernah melewatkan hari raya Iduladha tanpa berkurban. Tercatat sejak 2004 saat masih membela Deltras Sidoarjo, Ronggo --sapaan akrab Airlangga-- selalu membeli hewan kurban untuk disembelih.

Namun, setiap momen Iduladha, ada yang kurang lengkap bagi kehidupan keluarga penyerang bernomor 9 tersebut. Ternyata, ada satu keinginan yang ia pendam saat perayaan "Lebaran Haji" tiba.

"Alhamdulilah, setiap tahun masih diberikan nikmat dan rezeki oleh Allah SWT. Tapi, tentu sebagai umat Islam, saya ingin sekali pergi berhaji ke tanah suci. Kalau tahun ini Insya Allah ibu dulu yang pergi umroh," ujar Ronggo, .

Penyerang yang juga sempat membela Semen Padang dan juga Sriwijaya FC itu pun berharap keinginannya bisa segera terwujud.

"Semoga tahun depan diberikan kesempatan dan rezeki dari Allah SWT untuk pergi ke tanah suci. Karena panggilan Allah untuk datang ke tanah suci itu bisa datang kapan saja tanpa kita duga."

"Saya selalu berdoa supaya bisa pergi ke tanah suci bersama orang tua dan juga anak istri," kata Ronggo menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


sejarah
Tahukah Anda? Brace Pertama Ronggo Tercipta Setelah 3 Tahun Bergabung
Airlangga untuk pertama kalinya mencetak brace untuk PERSIB saat menundukkan Persisam Putra Samarinda 4-1.
Selasa, 30-06-2020 09:51 WIB
pernik
Tahukah Anda? Selama Membela PERSIB, Ronggo Sumbang 21 Gol
Di sepanjang kariernya membela PERSIB, Airlangga tercatat telah menyumbang 21 gol untuk tim Pangeran Biru secara keseluruhan.
Rabu, 03-06-2020 16:30 WIB
berita harian
Tambah Kekuatan, Ronggo Latihan Kebugaran
Meski PERSIB belum memulai latihan perdana, hampir seluruh pemain langsung menggeber persiapan menghadapi Piala Indonesia. 
Selasa, 08-01-2019 16:50 WIB