Dedi Kusnandar©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Kamis, 23-07-2020 14:18 WIB

Ini Harapan Dado di Usianya yang Ke-29

Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar genap berusia 29 tahun pada Kamis 23 Juli 2020 ini. Banyak harapan serta doa yang dipanjatkan pemain yang akrab disapa Dado ini di usia barunya. 

Membangun keluarga yang bahagia adalah salah satu harapan besarnya. Selain itu, pria kelahiran Sumedang ini juga masih menyimpan harapan besar dapat mengangkat trofi juara kompetisi liga bersama PERSIB. 

"Bersyukur atas apa semua nikmat, kebahagiaan selama ini. Semoga semua lebih baik, selalu mendapat kesehatan, kebahagiaan keluarga. Semoga tahun ini kembali bisa merasakan juara bersama PERSIB lagi," kata pemilik nomor punggung 11 ini.

Dado baru merasakan juara bersama PERSIB saat menjalani tahun pertamanya, musim 2015. Pangeran Biru berhasil meraih gelar juara Piala Presiden dan momen itu berharap bisa kembali dirasakan oleh Dado.

"Semoga karier sepakbola juga lebih baik," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB