Billy Paji Keraf©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 08-05-2019 14:07 WIB

Ini Harapan Billy di Hari Ulang Tahunnya

Gelandang muda PERSIB Fulgensius Billy Paji Keraf tepat berusia 22 tahun pada hari ini, Rabu 8 Mei 2019 ini. Di usianya yang semakin bertambah, banyak harapan yang ingin diwujudkan pemain kelahiran Maumere Nusa Tenggara Timur tersebut.

Billy berharap, bertambahnya usia membuat kedewasaan dan juga kemampuannya di lapangan hijau terus meningkat. Ia pun ingin terus memperbaiki penampilannya bersama PERSIB dan berharap mendapat kesempatan bermain dibandingkan musim lalu.

"Harapannya di usia yang sekarang, semoga musim ini PERSIB diberikan hasil yang maksimal. Yang pasti, mendapat kesehatan dan kelancaran, lebih baik dari tahun lalu," kata Billy.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Borneo FC tersebut pun berharap di tangan pelatih baru, Roberts Rene Alberts, bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk berkembang.

"Semoga banyak diberikan kepercayaan dan kesempatan bermain oleh pelatih. Semoga bisa meraih prestasi musim ini," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Radovic akan Pantau Performa Billy
Miljan Radovic siap memantau performa Billy Keraf yang baru saja bergabung dalam latihan PERSIB. 
Kamis, 21-03-2019 12:35 WIB
berita harian
Billy: Senang Bisa Kembali Membela PERSIB
Billy Paji Keraf mengaku senang dan bersemangat bisa kembali membela PERSIB.
Kamis, 21-03-2019 11:44 WIB
berita harian
Billy Kembali Berlatih Bersama PERSIB
Gelandang muda Billy Paji Keraf kembali berlatih bersama skuat PERSIB dalam sesi latihan di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB, Kamis 21 Maret 2019.
Kamis, 21-03-2019 10:06 WIB