Jonatan Bauman © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 12-06-2018 15:18 WIB

Ini Gol Paling Berkesan buat Bauman

Hingga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 2018, Jonathan Bauman sudah mencetak lima gol untuk PERSIB. Striker asal Argentina ini mengaku terkesan dengan salah satu golnya tersebut.

Kelima goln Bauman tercipta saat laga kontra Mitra Kukar, Borneo FC, Madura United, Persipura Jayapura dan PSM Makassar. Gol ke gawang Persipura yang membuatnya terkesan hingga saat ini. “Gol ke Persipura Jayapura, itu saya suka,” kata pemain bernomor punggung 99 tersebut, Selasa 12 Juni 2018.

Kesan begitu mendalam dirasakan Bauman sebab gol tercipta dengan perjuangan keras menghadapi tim papan atas. Sebagai tim kuat, Mutiara Hitam juga memberikan tekanan kepada PERSIB. Namun, itu bisa diantisipasi PERSIB.

“Kami memberikan tekanan tinggi dan mencuri bola dari mereka. Kami menyelesaikannya dengan baik. Kerja sama tim yang sangat baik,” ucap pemain yang sudah bermain selama 885 menit bersama PERSIB ini.

Pada laga itu juga, aksi selebrasinya menyabet gelar Go-Car Celebration of the Week pekan kedelapan. Bauman bersaing dengan Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC) dan Samsul Arif (Barito Putra) yang juga melakukan selebrasi unik di pekan tersebut. 

Bauman mencetak gol di menit 68 sekaligus menggandakan keunggulan Maung Bandung  atas Mutiara Hitam, 2-0. Usai mencetak gol, bomber asal Argentina itu terlihat berlari kencang ke arah timur stadion sambil memeragakan gaya seseorang yang sedang memancing ikan. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Penjelasan Dokter Tim Soal Cedera Bauman
Dokter tim PERSIB, Raffi Ghani menjelaskan kondisi Jonathan Bauman
Senin, 12-11-2018 20:14 WIB
berita harian
Penjelasan Dokter Tim Soal Cedera Bauman
Dokter tim PERSIB, dr. M. Raffi Ghani menjelaskan cedera yang didapat striker, Jonathan Bauman
Minggu, 04-11-2018 17:20 WIB
berita harian
Demi Kemenangan PERSIB, Bauman Siap Berjuang
Ia memilih fokus membantu PERSIB meraih kemenangan
Sabtu, 08-09-2018 12:12 WIB