M. Al Amin Syukur Fisabillah berlebaran bersama keluarga©PERSIB.co.id/Istimewa

berita harian
Sabtu, 16-06-2018 14:00 WIB

Ini Doa dan Harapan Sabil di Hari Lebaran

Suasana bahagia menyelimuti perasaan bek muda PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah di momen Idulfitri 1439 Hijriyah ini. Lebaran tahun ini amat spesial bagi Sabil, lantaran ia telah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, klub yang diidolakannya sejak kecil.

Sabil merayakan Idulfitri kali ini bersama keluarga tercinta di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur.  Di hari bahagia dan suci tersebut,  Sabil menyampaikan doa dan ucapan selamat Lebaran secara khusus untuk para bobotoh.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri untuk semua, khususnya Bobotoh yang selalu setia mendukung kita semua. Semoga di Idulfitri tahun ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya," ucap bek bernomor 94 itu.

Doa lain juga tersisip dari pemuda kelahiran Bontang, 10 Mei 1994 silam tersebut. Ia mengaku punya beberapa motivasi, terutama dalam kariernya di dunia sepakbola bersama PERSIB.

"Harapan saya tentunya ingin segera pulih dari cedera ini. Saya siap memberikan yang terbaik untuk PERSIB. Momen spesial (lebaran) tahun ini harus menjadi motivasi bagi saya untuk bisa menebus tim inti di PERSIB," tandas Sabil.***


PERSIB.co.id


berita harian
Sabil: Kami ke Sini untuk Tiga Poin
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah menegaskan timnya datang ke Stadion Mandala Jayapura membawa misi meraih tiga poin.
Minggu, 14-10-2018 18:17 WIB
berita harian
Nyeri Saat Latihan, Sabil Kembali Menepi
Pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah terpaksa menepi saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik.
Rabu, 19-09-2018 15:05 WIB
berita harian
Sabil: Kita Harus Terus Fokus
Setelah sukses di kandang Borneo FC, Sabil menyatakan skuat Maung Bandung harus tetap fokus di laga-laga selanjutnya. 
Selasa, 18-09-2018 14:03 WIB