Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Rivan Mandala Putra

pernik
Selasa, 20-10-2020 08:24 WIB

Ini Cara Supardi Jaga Semangat dan Motivasi

Beragam cara dilakukan para pemain untuk meningkatkan motivasi atau menghindarkan diri dari rasa jenuh. Seperti yang dilakukan kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang.

Di saat kompetisi tidak berjalan dan belum ada kepastian, Supardi memiliki kiat khusus untuk mengatasi rasa bosannya tersebut. Supardi mengaku, menghubungi keluarga merupakan hal utama yang harus dilakukan setiap hari. 

"Sudah pasti, saya selalu menghubungi anak dan istri di Pekanbaru setiap hari. Tentu itu bisa menjadi satu kebahagiaan dan relaksasi tersendiri bagi saya," ungkap pemain bernomor punggung 22 tersebut. 

Tak hanya dalam situasi tertentu, Supardi juga menjadikan keluarga sebagai penyemangat dalam menjalankan aktivitasnya sebagai pemain Pangeran Biru. 

"(Menghubungi keluarga) itu menjadi satu kewajiban bagi saya. Dan itu akan saya lakukan terus menerus dalam situasi apapun," tuntasnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Sosok Djadjang Nurdjaman di Mata Supardi Nasir
Bagi kapten PERSIB Supardi Nasir, Djadjang Nurdjaman tidak hanya cerdas dalam hal membangun chemistry di dalam lapangan. Ia juga sosok yang mengayomi semua pemain.
Sabtu, 07-11-2020 14:30 WIB
pernik
Cara Supardi Nikmati Ketidakpastian Kompetisi
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir mencoba tetap menikmati suasana di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1 2020.
Kamis, 05-11-2020 13:18 WIB
berita harian
Supardi Siap Jaga Motivasi
Belum menentunya nasib lanjutan Liga 1 2020 membuat sebagian besar pemain cukup gusar.
Sabtu, 17-10-2020 17:30 WIB