Supardi Nasir©PERSIB.co.id/Rivan Mandala Putra

pernik
Selasa, 20-10-2020 08:24 WIB

Ini Cara Supardi Jaga Semangat dan Motivasi

Beragam cara dilakukan para pemain untuk meningkatkan motivasi atau menghindarkan diri dari rasa jenuh. Seperti yang dilakukan kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang.

Di saat kompetisi tidak berjalan dan belum ada kepastian, Supardi memiliki kiat khusus untuk mengatasi rasa bosannya tersebut. Supardi mengaku, menghubungi keluarga merupakan hal utama yang harus dilakukan setiap hari. 

"Sudah pasti, saya selalu menghubungi anak dan istri di Pekanbaru setiap hari. Tentu itu bisa menjadi satu kebahagiaan dan relaksasi tersendiri bagi saya," ungkap pemain bernomor punggung 22 tersebut. 

Tak hanya dalam situasi tertentu, Supardi juga menjadikan keluarga sebagai penyemangat dalam menjalankan aktivitasnya sebagai pemain Pangeran Biru. 

"(Menghubungi keluarga) itu menjadi satu kewajiban bagi saya. Dan itu akan saya lakukan terus menerus dalam situasi apapun," tuntasnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Turut Berduka atas Musibah yang Melanda Tanah Air
Kapten PERSIB Supardi Nasir ikut berduka dengan musibah yang terjadi di Tanah Air.
Senin, 11-01-2021 13:30 WIB
berita harian
Atasi Kejenuhan, Supardi Pilih Main Futsal
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengaku berupaya menjaga semangat berlatih dengan melakukan  berbagai upaya. 
Senin, 21-12-2020 16:14 WIB
berita harian
Supardi Kembali Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir kembali mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat pada umumnya untuk dispilin menjalankan protokol kesehatan.
Minggu, 06-12-2020 14:15 WIB