Victor Igbonefo berpose dengan jersey anyar PERSIB © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Selasa, 31-08-2021 20:00 WIB

Ini 8 Keunggulan Jersey Anyar PERSIB

PERSIB secara resmi meluncurkan jersey utamanya untuk Liga 1 2021/2022 pada Selasa, 31 Agustus 2021. Jersey kali ini bertema "Satu Dilindungi Bersama", direpresentasikan dengan kondisi Bandung yang dikelilingi gugusan gunung. 

Selain itu, jersey musim ini pun mengandung semangat keberagaman. Hal ini tercermin pada skuad PERSIB yang dihuni pemain-pemain terbaik dari berbagai daerah dan sejumlah legiun asing dari negara berbeda.

Jersey PERSIB 2021 memiliki delapan fitur bermanfaat bagi penggunanya.  Fitur pertama adalah Centralized Mass yang membuat jersey ini akan selalu kembali ke bentuk semula walau telah digunakan untuk melakukan berbagai gerakan. 

Kedua adalah Lightweight Materials. Artinya, jersey ini berbahan ringan sehingga si pemakai akan leluasa melakukan gerakan tanpa merasakan beban sedikitpun.

Ketiga, Durable and Flexible yang berarti jersey memiliki daya kelenturan tinggi serta kuat akan tarikan. Dengan kualitas seperti ini, jersey akan tahan lama. 

Keempat adalah penggunaan 3D Crest pada logo. Fitur ini sekaligus sebagai penanda bahwa jersey merupakan produk original. 

Kelima adalah Breathabel Fabric yang memungkinkan tetesan air pada jersey bisa menguap secara perlahan. Keenam adalah Odor Control yang membuat jersey tak akan mengeluarkan bau tidak sedap akibat bertemunya keringat dengan bakteri. Sebab, keringat dari pemakai tidak akan lama menempel pada jersey karena menguap.

Ketujuh adalah Anti UV yang berarrti bahan kain jersey dapat melindungi kulit penggunanya dari pancaran langsung sinar ultraviolet. Sedangkan fitur kedelapan adalah Strong Seams yang artinya ketika bahan dijahit secara kuat untuk menjadi sehelai jersey. *** 


persib.co.id


berita harian
PERSIB Kenakan Jersey Putih-Biru-Putih, Kiper Abu-abu
Sedangkan penjaga gawang mengenakan jersey keduanya juga yang berwarna abu-abu-abu
Selasa, 18-01-2022 13:00 WIB
berita harian
PERSIB Masih Kenakan Jersey Biru-Putih-Biru Malam Nanti
Pangeran Biru akan mengenakan jersey utama berwarna biru, celana putih, dan kaos kaki biru
Kamis, 13-01-2022 10:00 WIB
berita harian
Kick-off Pukul 20.30 WIB, PERSIB Kenakan Jersey Utama
PERSIB akan kembali mengenakan jersey utama pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022
Jumat, 07-01-2022 10:00 WIB