berita harian
Jumat, 23-03-2018 15:43 WIB

Indra Siap Jika Diturunkan 90 Menit

Bek muda PERSIB, Indra Mustafa senang dengan perkembangan yang ia dapatkan selama bergabung dengan tim senior. Perkembangan itu ia rasakan baik dari secara teknik maupun penguasaan taktik dalam bermain.

Indra merupakan satu dari dua pemain Diklat PERSIB yang promosi ke tim senior di musim ini. Selain Indra, ada juga penjaga gawang M. Aqil Savik yang saat ini tengah bergabung dengan Tim Nasional U-19 di bawah asuhan Bima Sakti.

‎"Perkembangan yang Indra rasakan lumayan bagus dari awal latihan sampai sekarang. Segala macamnya sudah mengalami perubahan," ujar pemain asal Bogor ini.

"Apalagi dari segi fisik, Insya Allah kalau dipercaya, saya juga siap main 90 menit karena selama persiapan tiga bulan ini kan, kami memang dipersiapkan untuk bisa main selama 90 menit, tidak mungkin hanya dalam beberapa menit saja,"‎ paparnya.

Dalam hal yang lebih luas, yakni tim PERSIB, Indra juga melihat kerjasama yang terjalin di antara para penggawa Maung Bandung sudah semakin padu. Hal itu, ia rasakan benar-benar ketika tim menjalani laga uji tanding sebagai persiapan tahap akhir menjelang bergulirnya kompetisi Gojek Liga 1 tahun 2018.

"Dari segi kolektifitas permainan di dalam tim sejak Piala Presiden sampai uji tanding kemarin (kontra Arema FC dan Maung Anom) ‎juga sudah terlihat peningkatannya," tutupnya. ****


PERSIB.CO.ID


pernik
Pilihan Liburan Indra Mustafa di Jeda Kompetisi
Indra Mustafa lebih memilih menikmati suasana alam pegunungan
Rabu, 01-01-2020 14:00 WIB
berita harian
Indra Penuhi Panggilan TC Timnas U-22
Pemain muda PERSIB, Indra Mustafa kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-22
Senin, 22-07-2019 18:00 WIB
berita harian
Indra Selalu Bertekad Bayar Kepercayaan Pelatih
Kemenangan tipis 1-0 PERSIB atas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 21 Juli 2019 lalu, tak terlepas dari penampilan apik para pemain belakang Maung Bandung. 
Senin, 22-07-2019 14:36 WIB