Indra Mustafa © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 09-06-2019 09:00 WIB

Indra Pantang Patah Semangat

Bek PERSIB, Indra Mustafa harus bekerja ekstra di musim 2019 ini. Sebagai pemain belia, Indra mesti bersaing dengan para bek senior kenyang pengalaman seperti Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, hingga Saepuloh Maulana. 

Meski demikian, hal tersebut tak membuat bek bernomor punggung 19 ini patah semangat. Kehadiran bek-bek senior justru dijadikan Indra sebagai hal positif untuk dirinya. 

"Sangat bermanfaat untuk saya. Mereka senior-senior yang sudah sangat berpengalaman di sepakbola Indonesia. Tentunya saya bisa belajar dari mereka," ungkap pemain binaan Diklat PERSIB tersebut. 

Karena itu, Indra pun mengaku sangat terobsesi dengan capaian para senior di Maung Bandung. Ia bertekad untuk terus meningkatkan performa demi raihan prestasi di masa depan. 

"Berlatih lebih keras lagi, jalankan instruksi pelatih dan tetap membumi. Keinginan pasti bisa berkontribusi lebih besar lagi buat PERSIB," timpalnya.***   


persib.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Indra Mustafa
PT PERSIB Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerja sama dengan Indra Mustafa telah berakhir
Senin, 04-04-2022 13:00 WIB
berita harian
Official Statement: Indra Mustafa Masih Bagian dari Skuad PERSIB
Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama PERSIB dan masih terdaftar hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022.
Kamis, 13-01-2022 10:21 WIB
pernik
Indra Mustafa Baru Dapat Kesempatan Sekali Tampil
Hingga akhir seri ketiga atau tengah musim ini, Indra baru tampil satu kali dari 17 laga yang sudah dimainkan PERSIB
Jumat, 31-12-2021 14:00 WIB