Dua pemain muda PERSIB, Indra Mustafa (16) dan Gian Zola © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 18-05-2018 18:19 WIB

Indra Mustafa Menanti Kesempatan Membela Timnas

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri membuka peluang bagi semua pemain muda potensial untuk bergabung. Karena itu, komposisi pemain yang ikut pemusatan latihan di Yogyakarta 19-27 Mei 2018 masih bisa berubah.

Pernyataan Indra Sjafri menjadi berita baik buat semua pemain muda di Indonesia, tak terkecuali Indra Mustafa. Bek tengah PERSIB ini mengaku lebih termotivasi dengan terbukanya kesempatan membela Timnas.

Meskipun begitu, pemain jebolan Diklat PERSIB ini tetap membumi. Dia mengatakan, belum adanya kesempatan karena masih banyak kekurangan yang dia miliki. Saat ini, Indra pun fokus untuk terus memperbaiki diri dan belajar lebih baik lagi.

"Target ingin ke Timnas pasti ada. Tapi, saya harus terus belajar untuk bisa lebih baik. Kalau memang sudah rezekinya dan penampilan saya baik, akan ada kesempatan itu. Jadi, saya yang harus kerja keras dan terus belajar untuk itu," kata pemain bernomor punggung 16 tersebut, Jumat 18 Mei 2018.

Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1999 ini mengatakan, selain punya mimpi membela Indonesia, kerja kerasnya untuk membelas kepercayaan pelatih. Dia pun punya harapan bisa terus memberikan yang terbaik buat PERSIB.
 
Tujuh pertandingan PERSIB pada Go-Jek Liga 1, Indra selalu mendapat tempat dalam Daftar Susunan Pemain (DSP). Dia tampil satu kali saat mengganti Bojan Malisic pada laga kontra Mintra Kukar.

"Untuk saat ini saya lebih menjalani saja alurnya seperti apa. Di sini (PERSIB) juga saya masih harus terus belajar. Intinya ada kesempatan di manapun (timnas / PERSIB), saya tidak akan sia-siakan," ucapnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Pilihan Liburan Indra Mustafa di Jeda Kompetisi
Indra Mustafa lebih memilih menikmati suasana alam pegunungan
Rabu, 01-01-2020 14:00 WIB
berita harian
Indra Penuhi Panggilan TC Timnas U-22
Pemain muda PERSIB, Indra Mustafa kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-22
Senin, 22-07-2019 18:00 WIB
berita harian
Indra Selalu Bertekad Bayar Kepercayaan Pelatih
Kemenangan tipis 1-0 PERSIB atas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 21 Juli 2019 lalu, tak terlepas dari penampilan apik para pemain belakang Maung Bandung. 
Senin, 22-07-2019 14:36 WIB