Oh In-Kyun©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Selasa, 01-05-2018 16:04 WIB

In-Kyun Terinspirasi Rafael Nadal

Siapa sangka, gaya permainan Oh In-Kyun yang selalu pantang menyerah di lapangan hijau selama ini ternyata terinspirasi petenis dunia, Rafael Nadal. 

Sejak kecil, gelandang asal Korea Selatan itu memang menggemari olahraga tenis. Setiap kali Nadal beraksi dengan raketnya, In-Kyun pun terkesima. 

“Awal hobi saya olahraga sepak bola dulu, lalu sama orangtua dibawa main tenis dari dulu. Ya, saya sering main tenis dengan papa,” ujarnya, Selasa 1 Mei 2018. 

“Saya juga suka dengan permainan (Rafael Nadal). Karena dia tidak pernah menyerah, bola kemana-kemana dia tidak pernah menyerah,” tambah pemilik nomor punggung 33 di Maung Bandung itu. 

Seperti diketahui, Rafael Nadal adalah petenis asal Spanyol yang kuat dengan tangan kirinya. Berkat kerja kerasnya di setiap game, sederatan piala sukses diraih Nadal, seperti Australian Open, French Open, US Open dan Wimbledon dan masih banyak lagi. 

Selain tenis, In-Kyun juga mengaku senang dengan olahraga baseball dan renang. Sesekali ia menyempatkan waktu luangnya untuk menyalurkan hobinya itu. 

“Di Bandung saya baru pernah main tenis dan renang. Kalau baseball, mungkin mau coba kalau ada waktu,” tutur Inkyun menutup pembicaraan. 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Sambut Antusias Kembalinya In-Kyun
Gelandang PERSIB Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya bersua PSIS Semarang.
Kamis, 15-11-2018 11:44 WIB
berita harian
In-Kyun: Kami Siap Bertarung
Kick off pertandingan PSM Makassar kontra PERSIB di Stadion Andi Mattalata tinggal beberapa jam lagi.
Rabu, 24-10-2018 11:35 WIB
berita harian
In-Kyun: Libur Terlalu Panjang
Oh In-Kyun menilai masa liburan selama jeda penyelenggaraan Asian Games terlalu panjang.
Senin, 27-08-2018 15:30 WIB