Oh In-Kyun©PERSIB .co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 28-06-2018 15:15 WIB

In-Kyun : Tanpa Bobotoh, Yang Penting Tiga Poin

PERSIB akan melakoni partai tandang kontra Persija Jakarta tanpa dukungan Bobotoh di Stadion PTIK Jakarta, 30 Juni 2018 mendatang. Absennya Bobotoh di laga ini sebetulnya bukan disebabkan sanksi, melainkan kapasitas stadion yang tidak memadai untuk menampung euforia Bobotoh di duel panas ini. Selain itu, faktor keamanan juga menjadi perhatian khusus seluruh pihak demi melancarkan pertandingan tunda Go-Jek Liga 1 2018 tersebut. 

Kendati begitu, gelandang PERSIB, Oh In-Kyun mengaku tak khawatir. Ada atau tak adanya Bobotoh, dirinya siap bertempur mengandalkan strategi dan motivasi berlipat timnya. 

“Ada penonton (atau) tidak ada penonton, tetap pertandingan penting buat Bobotoh di sini. Buat kita juga sama. Buat saya tidak ada masalah ada penonton atau tidak ada penonton. Kita tetap main sama,” ujarnya, Kamis 28 Juni 2018, siang tadi. 

 Secara mental dan kondisi fisik, pemilik nomor punggung di Maung Bandung itu juga mengaku siap tampil. Tak tanggung-tanggung, ia pun menargetkan poin sempurna meski akan beraksi di kandang Macan Kemayoran akhir pekan nanti. 

“Tapi kita sudah siap, semua pemain, bukan cuma saya. Pemain-pemain sudah siap untuk lawan Persija. Yang penting tiga poin,” pungkasnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Tak Ada Libur, PERSIB Langsung Latihan
Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Manahan hanya berlatih ringan
Minggu, 21-11-2021 14:37 WIB
berita harian
Tren Kemenangan Terhenti, Ini Kata Robert
Robert pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok
Minggu, 21-11-2021 06:16 WIB
berita harian
Supardi Langsung Tatap Laga di Depan
"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi
Minggu, 21-11-2021 00:27 WIB