berita harian
Senin, 09-04-2018 08:20 WIB

In-Kyun Persembahkan Gol Bagi Sang Ibu

Gelandang serang asing PERSIB, Oh In-Kyun mempersembahkan gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018, untuk ibunda tercinta. Beberapa hari yang lalu, ibu dari In-Kyun genap berusia 60 tahun.

Inkyun mencetak gol di menit ke-61 melalui eksekusi tendangan bebas, sekitar 25 meter dari gawang Mitra Kukar yang dikawal Yoo Jae Hoon.

"Dua hari yang lalu, ibu saya berulang tahun. Jadi tadi saya merayakan gol yang saya buat dengan berlari ke arah kamera untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke ibu saya‎‎," kata pemilik nomor punggung 33 ini dalam press conference usai pertandingan.

Lepas dari itu, In-Kyun mengatakan kemenangan ini menjadi bukti kerja keras seluruh penggawa PERSIB seperti yang ditekadkan para pemain menjelang pertandingan.

"Hari ini sebelum pertandingan, kita semua bicara kalau tenaga masing-masing pemain harus dihabiskan di lapangan. Mulai dari kiper, pemain belakang, tengah hingga pemain depan. Semua harus bekerja keras," katanya.

Sementara satu gol lainnya di pertandingan ini dicetak oleh Jonath‎an Bauman, delapan menit sebelum terjadinya gol Oh In-Kyun. Keunggulan PERSIB dengan skor 2-0 pun membawa tim Maung Bandung menempati posisi kedelapan klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018. ****


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Sambut Antusias Kembalinya In-Kyun
Gelandang PERSIB Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya bersua PSIS Semarang.
Kamis, 15-11-2018 11:44 WIB
berita harian
In-Kyun: Kami Siap Bertarung
Kick off pertandingan PSM Makassar kontra PERSIB di Stadion Andi Mattalata tinggal beberapa jam lagi.
Rabu, 24-10-2018 11:35 WIB
berita harian
In-Kyun: Libur Terlalu Panjang
Oh In-Kyun menilai masa liburan selama jeda penyelenggaraan Asian Games terlalu panjang.
Senin, 27-08-2018 15:30 WIB