Oh In-Kyun saat mengikuti acara nonton bareng di 1933 Dapur&Kopi©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 27-08-2018 15:30 WIB

In-Kyun: Libur Terlalu Panjang

Oh In-Kyun menilai masa liburan selama jeda penyelenggaraan Asian Games terlalu panjang.  Gelandang asal Korea Selatan itu mengaku cukup bosan, terlebih dalam jeda kali ini In-Kyun memilih tidak pulang ke negara asalnya, Korea Selatan, dan hanya menikmati liburan di Pulau Bali.

"Menurut saya libur ini terlalu panjang dan sudah cukup bosan. Satu mingguan saja rasanya sudah cukup. Saya hanya menikmati liburan bersama saudara dari Korea Selatan yang datang ke Indonesia," papar gelandang bernomor punggung 33 tersebut, Senin 27 Agustus 2018.

In-Kyun merupakan satu-satunya legiun asing PERSIB yang sudah mengikuti program latihan perdana Senin pagi ini di Sport Jabar Acamanik.  Tiga pemain asing lainnya, Bojan Malisic, Jonathan Bauman serta Ezechiel N'douassel masih belum bergabung. 

Tak hanya itu, meski latihan perdana ditetapkan tanggal 27 Agustus, In-Kyun sudah berada di Kota Bandung dari beberapa hari sebelumnya. Ia pun mengaku telah menjalani masa berlatih tambahan dari tim pelatih selama berlibur.

"Pertama (memasuki) libur saya memang istirahat dan tidak berlatih. Setelah itu, saya baru memulai latihan dan sudah datang ke Bandung sejak  22 (Agustus)," pungkas In-Kyun.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Sambut Antusias Kembalinya In-Kyun
Gelandang PERSIB Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya bersua PSIS Semarang.
Kamis, 15-11-2018 11:44 WIB
berita harian
In-Kyun: Kami Siap Bertarung
Kick off pertandingan PSM Makassar kontra PERSIB di Stadion Andi Mattalata tinggal beberapa jam lagi.
Rabu, 24-10-2018 11:35 WIB
berita harian
Pemain PERSIB Sampaikan Doa untuk Korban Gempa Lombok
Doa pun mengalir deras dari netizen di media sosial untuk warga Lombok yang terkena bencana gempa. Doa juga dipanjatkan para pemain PERSIB. 
Senin, 06-08-2018 14:08 WIB