Oh In-Kyun saat menjalani latihan bersama tim ©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 24-10-2018 11:35 WIB

In-Kyun: Kami Siap Bertarung

Kick off pertandingan PSM Makassar kontra PERSIB di Stadion Andi Mattalata tinggal beberapa jam lagi. Gelandang PERSIB, Oh In-Kyun pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput setelah sempat absen akibat akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. 

Mengenai persiapan timnya dalam beberapa hari terakhir, In-Kyun mengaku optimistis. Menurut dia, semua pemain sudah siap untuk bertarung menghadapi  skuat Juku Eja. 

“Persiapan saya dan teman-teman cukup baik. Dan mental juga sudah siap bertarung. Semua tahu pertandingan ini sangat penting untuk menuju juara. Saya dan pemain-pemain lain sudah siap,” ujarnya, Rabu 24 Oktober 2018 pagi. 

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Korea Selatan itu pun meyakini doa dan dukungan Bobotoh dari kejauhan juga akan sangat membantu tim Maung Bandung di pertandingan petang nanti. 

“Ada jutaan bobotoh mendukung kami dari jauh. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil yang bagus sore ini,” ujarnya menutup pembicaraan.***


PERSIB.co.id


berita harian
Gomez Sambut Antusias Kembalinya In-Kyun
Gelandang PERSIB Oh In-Kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya bersua PSIS Semarang.
Kamis, 15-11-2018 11:44 WIB
berita harian
In-Kyun: Libur Terlalu Panjang
Oh In-Kyun menilai masa liburan selama jeda penyelenggaraan Asian Games terlalu panjang.
Senin, 27-08-2018 15:30 WIB
berita harian
Pemain PERSIB Sampaikan Doa untuk Korban Gempa Lombok
Doa pun mengalir deras dari netizen di media sosial untuk warga Lombok yang terkena bencana gempa. Doa juga dipanjatkan para pemain PERSIB. 
Senin, 06-08-2018 14:08 WIB