Kim Jeffrey Kurniawan bersama keluarga besar dan istri©PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Sabtu, 25-01-2020 12:52 WIB

Imlek Tahun ini Terasa Lebih Istimewa Bagi Kim

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 terasa berbeda bagi  Kim Jeffrey Kurniawan. Biasanya, Kim merayakan Imlek hanya bersama keluarga besarnya. Namun perayaan kali ini terasa lebih istimewa, karena kehadian sang istri tercinta, Elisabeth Novia.

Gelandang PERSIB bernomor punggung 23 ini berharap di tahun baru ini ia mendapat kesehatan serta kebahagiaan bersama istri dan keluarga besar. Bahkan, ia berharap dapat segera mendapatkan momongan.

"Sekarang kan sudah menikah, jadi harapannya semoga selalu bahagia bersama keluarga. Suatu hari nanti punya anak, lancar di kehidupan luar sepakbola. Sebagian hidup saya memang bola. Tetapi kesehatan dan keluarga juga tetap penting," ujar Kim, Sabtu 25 Januari 2020.

Pemilik nomor punggung 23 ini pun memiliki harapan khusus untuk karier sepakbolanya. Ia berharap bisa terus berprestasi dan berkontribusi untuk PERSIB.

Menyoal perayaan Imlek, pemain berdarah Jerman ini mengatakan selalu identik dengan pernak-perniknya seperti pemberian angpau. Sewaktu masih kecil, Kim selalu menantikan kesempatan tersebut. Namun di antara seluruh kegiatan Imlek, berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling ditunggu. 

"Aku tahun ini merayakan bersama keluarga ayah di Bandung. Ada keluarga sebagian yang ada di Bandung. Senangnya kalau sekarang, Imlek itu bisa kumpul keluarga. Karena hal penting, kesempatan bagus kumpul keluarga," paparnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB