Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 28-03-2020 19:03 WIB

Imam Terus Memotivasi Pemain PERSIB U-16

Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman mengaku tak pernah berhenti memberikan motivasi kepada para anak asuhnya untuk bisa tetap berada di rumah. 

Pandemi virus Corona yang sedang melanda Tanah Air, khususnya Jawa Barat memaksa setiap orang termasuk para pemain Maung Ngora untuk membatasi interaksi sosialnya. 

"Selalu setiap harinya kami dorong pemain agar bisa tetap berada di rumah dan menjalani latihan individual dengan baik. Harapannya agar mereka tidak bosan, " kata Imam. 

Imam sendiri merasakan membatasi diri dari aktivitas sosial bukanlah perkara mudah, terlebih jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Namun, dirinya senantiasa memberikan pemahaman kepada pemain jika virus Corona adalah hal serius. 

"Pastinya, ada batasnya untuk bisa berdiam di rumah, tapi kami selalu diskusi untuk bagaimana program latihan individual ini bisa bervariasi dan kebugaran pemain bisa tetap terjaga, " terangnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona.
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB