Imam Nurjaman © PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Sabtu, 30-01-2021 15:00 WIB

Imam Soroti Lini Depan Akademi PERSIB

Setelah membawa Akademi PERSIB Kota Bandung U-15 menjadi juara di Piala Kartabraja, Desember 2020 lalu, pelatih Imam Nurjaman melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap performa anak-anak asuhnya. 

Dalam perjalanannya di Piala Kartabraja, tim Akademi PERSIB sebetulnya mengalami peningkatan. Namun seketika menurun pada partai final. Hal itu yang melatarbelakangi Imam untuk melakukan pembenahan.

"Melihat penampilan sebelumnya, saya ingin tim ini tampil lebih agresif terutama untuk para pemain depan, karena dari peluang yang dihasilkan saat itu masih ada beberapa yang missed. Selama sepekan ini, tim fokus berlatih memperbaiki hal itu, " kata Imam.

Meski sektor penyerangan dinilai amat penting, Imam enggan mengabaikan lini lainnya. Di setiap sesi latihan yang digelar tiga kali dalam sepekan, dirinya pun mengamati kinerja para pemain dengan seksama.

"Lini pertahanan sempat jadi perhatian, tapi sudah kami perbaiki, dan akan terus diawasi di setiap latihan. Kami tidak bisa selalu fokus di belakang, perlu juga keseimbangan dan memikirkan untuk mencetak lebih banyak gol, " paparnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB