Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman@PERSIB.co.id/Rizal Jamal 

berita harian
Minggu, 01-09-2019 17:30 WIB

Imam Sikapi Positif Kekalahan PERSIB U-16

Pelatih PERSIB U-16 Imam Nurjaman menyikapi dengan positif kekalahan timnya dari Arema FC di Lapangan Dirgantara, Kab. Malang, Minggu 1 September 2019. Di laga tersebut, Maung Ngora harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor  0-1 lewat gol yang dibuat Zarka Safiq.

Pada laga tersebut, Imam melakukan banyak rotasi pemain demi memberikan jam terbang kepada para pemain pengganti.

"Di pertandingan ini, saya membuat rotasi untuk mengantisipasi kalau kehilangan sejumlah pemain di babak selanjutnya. Hasilnya memang belum ketemu, tapi melihat para pemain pengganti hari ini, mereka alami kemajuan, " kata Imam kepada wartawan setelah pertandingan. 

Dua pemain absen dalam laga tersebut, yakni M. Adzikry dan striker Satria Febrian karena keduanya mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. PERSIB U-16 juga tanpa diperkuat kapten tim Robi Darwis dan Ferdiansyah karena harus memperkuat tim PERSIB U-18. 

"Hari ini ada Adzikry dan Rian (Satria Febrian) yang akumulasi tapi selain itu kami juga akan ditinggal tiga pemain yang akan ke Inggris. Jadi di sini, saya mencari tandem terbaik buat Rizky dan itu akan jadi evaluasi sebelum babak delapan besar, " tambahnya. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Tim Pelatih PERSIB U-16 Gelar Evaluasi Pembelajaran
Sudah selama dua pekan terakhir, para pemain PERSIB U-16 mendapat materi peningkatan pemahaman taktikal melalui analisis pertandingan.
Rabu, 20-05-2020 13:22 WIB
berita harian
Kiambang Berjuang Tembus Skuat PERSIB U-16
Pemain Akademi PERSIB Kiambang Piu Sajiwo menyatakan tekadnya untuk terus berlatih dan berjuang menembus skuat PERSIB U-16.
Selasa, 19-05-2020 14:00 WIB
berita harian
Kartono akan Terapkan Diskusi Taktik di Seluruh Kelompok Usia
Diskusi taktik permainan tim PERSIB U-18 mendapat respon yang sangat baik dari para pemain.
Jumat, 15-05-2020 17:13 WIB