Pelatih Diklat PERSIB Imam Nurjaman ©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 17-03-2019 15:58 WIB

Imam Menilai TC PERSIB U-16 Berdampak Positif

Pelatih Diklat PERSIB Imam Nurjaman menilai program pemusatan latihan tim PERSIB U-16  secara umum membuahkan hasil positif. Hal itu  tampak dari kemampuan individu dan mental bertanding para penggawa Maung Ngora.  Selama pemusatan latihan di Ciamis,  para pemain seleksi PERSIB U-16 melaklukan enam sesi latihan dan dua kali uji tanding.

‎"Dalam latihan, anak-anak bisa mengikuti dengan baik terlihat dari progres yang terjadi di pertandingan. Persaingan antar pemain kompetitif, sehingga terlihat jelas siapa yang berkembang dan tidak. Yang jelas, ada kejutan dalam perkembangan pemain," kata Imam, Minggu 17 Maret 2019. 

Program pemusatan latihan PERSIB U-16 ini melibatkan 31 pemain‎. Sejauh ini, kata Imam, tim pelatih belum memastikan siapa saja nama pemain yang akan dikirim untuk berlaga di Festival Liga 1 U-16. Meskipun dari ketentuan, setiap tim maksimal mendaftarkan 22 pemain. 

Festival Liga 1 U16 merupakan ajang pemanasan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16. Festival sepakbola ini akan berlangsung mulai dari 20-24 Maret di National Youth Training Center PSSI Sawangan, Depok, Jawa Barat.

‎"Kami liburkan anak-anak hari ini. Besok kumpul dan latihan lagi satu kali sebelum berangkat ke Sawangan. Nanti akan ada pemberitahuan lebih lanjut siapa yang akan ikut ke Sawangan," bebernya. *** ‎


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB