Imam Nurjaman©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 26-12-2020 21:34 WIB

Imam Bersyukur Akademi PERSIB Cetak Prestasi

Pelatih Akademi PERSIB U-15, Imam Nurjaman menyatakan bersyukur bisa membawa tim asuhannya keluar sebagai juara turnamen Kartabraja Cup 2 yang digelar di Lapangan Tembak Gunungbohong, Cimahi, 25-26 Desember 2020. 

Selama turnamen, Akademi PERSIB U-15 berhasil memenangkan setiap kemenangan tanpa sekalipun kemasukkan. Pada partai puncak, Sabtu 26 Desember 2020, Akademi PERSIB menang 5-4 atas Jatira Bandung di babak adu penalti. 

"Alhamdulillah, kita bisa menjadi juara di sini, yang memang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari. Selain prestasi, kami juga ingin melihat bagaimana perkembangan anak-anak dan hasilnya cukup positif, " kata Imam setelah pertandingan.

Sebanyak tujuh pertandingan dilakoni Akademi PERSIB U-15 dalam dua hari. Empat pertandingan di fase Grup E dan sisanya tiga laga di fase knock out. Mengenai penampilan anak asuhnya selama turnamen, Imam menilai mereka belum bisa tampil konsisten.

"Saya lihat puncaknya ada di laga terakhir fase grup. Ketika anak-anak main dengan penuh semangat dan walau ada perbedaan persepsi. Tapi di final, mereka menunjukkan permainan positif, karenanya saya puas karena mereka mau kerja keras, terima kasih buat pemain, " terangnya. **** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB