Kiper PERSIB Imam Arief©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 06-05-2018 19:18 WIB

Imam Berharap Tampil di Piala Indonesia

Kabar digelarnya turnamen Piala Indonesia 2018 membawa angin segar bagi penjaga gawang PERSIB, Imam Arief Fadillah. Imam yang belum pernah tampil pada musim ini berharap mendapat kepercayaan dari pelatih Mario Gomez saat Maung Bandung bertemu PSKC Cimahi di zona 6 Piala Indonesia. 

“Berharap sekali saya main. Saya siap membela PERSIB di kompetisi atau turnamen apapun, termasuk Piala Indonesia ini,” ujarnya, Minggu 6 Mei 2018, siang tadi. 

“Tidak ada kata tidak siap. Karena saya terus dilatih, saya dikontrak untuk latihan dan main. Saya siap,” tambahnya. 

Imam pun bertekad menampilkan performa terbaik jika kesempatan itu datang. Bahkan, ia kerap berlatih sendiri usai menyantap menu latihan dengan tim. Hal itu ia lakukan untuk meningkatkan performanya dari hari ke hari. 

“Percaya, saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini. Jangan bicarakan tentang persiapan. Karena soal latihan, saya jalankan. Tambahan atau dengan tim. Saya selalu habis-habisan,” pungkas pemilik nomor punggu 89 itu. 


PERSIB.co.id


berita harian
Zola dan Imam Dipinjamkan, Atep dan Airlangga Dipertahankan
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan ini mengumumkan bahwa Gian Zola dan Imam Arief resmi dipinjamkan ke klub lain.
Kamis, 26-07-2018 17:00 WIB
berita harian
Piala Indonesia Bikin Motivasi Imam Bertambah
Kiper PERSIB, Imam Arief Fadilah menyambut baik bergulirnya Piala Indonesia 2018.
Selasa, 03-07-2018 10:56 WIB
pernik
Imam Meriahkan Acara Indofood Football Stars
Kiper PERSIB, Imam Arief Fadillah mewakili PERSIB untuk memeriahkan acara Indofood Football Stars di Area Open Space Jiexpo Kamayoran
Minggu, 01-07-2018 14:11 WIB