Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 09-05-2019 22:30 WIB

Imam Bangga Tiga Pemain Dipanggil Seleksi Timnas U-15

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman mengaku bangga tiga pemainnya dipanggil PSSI untuk seleksi Tim Nasional Indonesia U-15 di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 12-26 Mei 2019. Ketiga pemain yang mendapatkan kesempatan itu adalah gelandang serang Dimas Juliono Pamungkas, winger Ariel Gunawan dan penyerang Satria Febrian Putra Priatna. 

"Saya bersyukur dan juga bangga ada pemain kami yang mendapat kesempatan seleksi di timnas. Karena itulah tujuan pembinaan di Diklat PERSIB. Saya harap ketika kembali ke PERSIB, mereka bisa menghadirkan perubahan positif," kata Imam, Kamis 9 Mei 2019. 

Pemanggilan pemain untuk seleksi timnas ini berbarengan dengan program pelatihan pemain di Tokyo, Jepang‎ bersama Akademi Juventus. Lima pemain termasuk Satria Febrian dipastikan mengikuti program pelatihan tersebut. 

Praktis, tim PERSIB U-16 menyisakan 22 pemain di dalam sesi latihan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Grup B kompetisi Elite Pro Academy PSSI. Dengan jumlah tersebut, Imam berusaha agar program latihan tetap berjalan dengan optimal. 

"Ini sudah menjadi kewajiban bagi pelatih untuk tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin. Justru di sinilah tantangannya, mengatur bagaimana tim ini bisa tetap kuat meskipun tanpa beberapa pemainnya‎," paparnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Gelar Latihan Perdana di Bandung Timur
Akademi PERSIB Kota Bandung mulai menggelar latihan di Lapangan Mini Soccer Permata Biru
Senin, 27-07-2020 18:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Wacanakan Gelar Festival
Akademi PERSIB berencana menggelar festival antarcabang di akhir tahun
Minggu, 26-07-2020 17:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Buka Tempat Latihan di Bandung Timur
Akademi PERSIB Kota Bandung punya tempat latihan baru
Selasa, 21-07-2020 18:00 WIB