berita harian
Senin, 02-04-2018 13:52 WIB

Ilham: Top Skor Hanyalah Bonus

Mendapat trofi sepatu emas pada sebuah kompetisi mejadi sebuah mimpi pesepakbola, terlebih bagi para pemain depan. Gelar itu juga yang menjadi harapan pemain depan PERSIB U-17, Ilham Mahfudzillah pada Piala Soeratin 2018.

Dia mengaku meskipun punya keinginan bisa mencetak banyak gol, tapi gelar top skor bukan yang utama. Ilham ingin gol nya bisa membuat tim menang dalam setiap laga, gelar pribadi pun menjadi bonus baginya.

"Kalau saya banyak cetak gol, itu untuk tim. Kita ingin menang setiap laga, kalaupun jadi top skor, itu bonus buat saya. Target kita (PERSIB U-17) adalah juara, menang setiap laga," kata Ilham usai berlatih di Stadion PERSIB, Senin 2 April 2018.

Gelar juara musim ini adalah harga mati buat timnya. Pemain yang sempat mengenyam pendidikan bersama Saswco ini juga menegaskan, saat laga, siapapun yang berpeluang besar, akan mendapat dukungan dari tim untuk mencetak gol.

"Jadi kita semua akan kerja keras. Tidak ada main-manin, jangan leha-leha. Saya dan teman-teman tidak mau kegagalan musim lalu terulang. Top skor biar jadi bonus saja," tutup Ilham. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Pemain PERSIB U-17 Dinilai Layak Naik Kelas
Meski gagal lolos ke babak final Piala Soeratin tingkat Jawa Barat, pelatih PERSIB U-17 Sendi Oktavian menilai positif perjuangan anak asuhnya. 
Jumat, 01-11-2019 15:03 WIB
berita harian
Abel: Kami Sudah Tampil Maksimal
Gelandang PERSIB U-17 Dicky Wahyudi menyatakan sudah berjuang maksimal untuk timnya, kendati akhirnya harus mengakui keunggulan Bandung United.
Rabu, 30-10-2019 15:30 WIB
berita harian
Sendi Menduga PERSIB U-17 Kalah karena Kelelahan
Pelatih PERSIB U-17 Sendi Oktavian bisa menerima kekalahan timnya di semifinal Piala Soeratin U-17 tingkat Jawa Barat.
Rabu, 30-10-2019 14:25 WIB