Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Kamis, 28-06-2018 14:15 WIB

Igbonefo Waspadai Lini Depan Persija

Pemain bertahan PERSIB, Victor Igbonefo menyatakan siap mengantisipasi ketajaman lini depan Persija pada partai tunda Go-Jek Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.  Deretan nama seperti Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan striker Marco Simic adalah ujung tombak tim Macan Kemayoran yang diwaspadai Igbonefo.

"Mereka tim bagus. Saya hormat untuk mereka. Lini depan bagus, kami harus waspada. Tapi, kami tetap siap menghadapi mereka," kata Igbonefo di Sports Jabar, Kamis, 28 Juni 2018. 

Igbonefo menambahkan, laga nanti akan akan menjadi ujian bagi para pemain belakang PERSIB, mengingat produktivitas Persija yang mencetak 9 gol dalam lima pertandingan terakhir. Namun demikian, Igbonefo tetap percaya diri dengan ketangguhan tembok pertahanan PERSIB. Terbukti,  Maung Bandung hanya sekali kebobolan dalam lima pertandingan terakhirnya. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Deden Natshir terjadi saat menjamu Bhayangkara FC. 

Bagi bek naturalisasi asal Nigeria itu, ancaman bukan hanya akan datang para pemain depan. Pergerakan dari lini tengah dan belakang tim tuan rumah pun harus diwaspadai. Bahkan, serangan dari bola-bola mati bisa menjadi ancaman serius bagi Maung Bandung.

Walau tim tuan rumah memiliki materi pemain yang bagus , Igbonefo menegaskan Maung Bandung tidak akan gentar. Ia bersama timnya akan berjuang keras demi meraih tiga angka. "Secara tim mereka bagus. Kami akan fokus dan kerja keras untuk tiga poin. Kami ingin menang," ungkapnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Tak Ada Libur, PERSIB Langsung Latihan
Seluruh pemain yang tampil penuh pada laga malam tadi di Stadion Manahan hanya berlatih ringan
Minggu, 21-11-2021 14:37 WIB
berita harian
Tren Kemenangan Terhenti, Ini Kata Robert
Robert pasrah dan menerima keputusan wasit yang tak mengesahkan gol dari Marc Klok
Minggu, 21-11-2021 06:16 WIB
berita harian
Supardi Langsung Tatap Laga di Depan
"Yang paling penting tetap menatap laga ke depan dan semoga mendapat poin penuh lagi," kata Supardi
Minggu, 21-11-2021 00:27 WIB