Victor Igbonefo (kiri)©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Sabtu, 21-03-2020 14:26 WIB

Igbonefo Tetap Maksimalkan Program Latihan

Bek PERSIB Victor Igbonefo menyatakan siap memaksimalkan seluruh program latihan yang diberikan jajaran pelatih. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu tak ingin terlalu terbawa suasana sulit yang sedang dihadapi akibat virus corona.

"Situasi sekarang ini memang sulit karena corona virus. Tapi kami tetap harus melihat ke depan, semua berharap semuanya baik-baik," kata Igbonefo, seusai latihan Sabtu 21 Maret 2020.

Skuat Pangeran Biru tetap menjalani latihan secara rutin di Inspire Arena Kabupaten Bandung Barat, walaupun tertutup untuk khalayak. Hal itu guna mengurangi risiko penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemik.

Dalam kondisi seperti ini, Igbonefo mengajak semua pemain tetap fokus. Sebab, perjalanan PERSIB masih panjang. Berdasarkan jadwal Liga 1 2020, PERSIB seharusnya bertandang ke markas Persita Tangerang untuk laga pekan ke-4.  Namun saat ini kompetisi dihentikan untuk sementara, menunggu perkembangan terkait wabah virus corona. 

"Tidak ada kompetisi saat ini. Sebelum (penghentian karena) corona virus,  jadwal liga berhenti untuk FIFA match day. Jadi, kami saat ini harus tetap mengikuti apa rencana tim," ungkap pemain bernomor punggung 32 ini.***


PERSIB.co.id


berita harian
Igbonefo Harapkan Kompetisi Berlanjut
Victor Igbonefo berharap, Liga 1 2020 bisa berlanjut
Senin, 01-06-2020 22:00 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Igbonefo: Saya tidak Suka Kekalahan
Sebanyak 30 pertandingan sudah dilalui Victor Igbonefo bersama PERSIB di Liga 1 sejak musim 2018.
Kamis, 21-05-2020 12:30 WIB