Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 25-05-2021 14:30 WIB

Igbonefo: PERSIB Punya Cukup Waktu untuk Persiapan

Bila sesuai rencana, PERSIB memiliki waktu sekitar enam pekan untuk mempersiapkan diri sebelum mengarungi Liga 1 2021. Victor Igbonefo sendiri mengaku optimistis durasi yang ada cukup ideal untuk membuat Pangeran Biru tampil baik di kompetisi nanti.

Bek naturaslisasi asal Nigeria ini mengatakan, timnya bakal memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan segalanya secara bertahap. Tidak hanya segi fisik, tetapi juga taktik dan mental pemain.

“Sekarang kami punya waktu yang ideal, ada waktu enam minggu untuk melakukan persiapan sebelum liga dan ini ideal menurut aku,” kata pemain bernomor punggung 32 ini, Selasa 25 Mei 2021.

Saat ini, tim Pangeran Biru mulai meningkatkan intensitas latihan secara bertahap. Program itu berjalan baik, sebab seluruh penggawa mampu melahap semua menu yang diberikan tim pelatih.

“Kami mulai kemarin dan hari ini intensitas lebih meningkat, ini semua untuk menyambut liga yang akan mulai Juli. Kami benar-benar fokus di pramusim ini. Kami pemain siap untuk persiapan ini, karena selama libur tetap berlatih,” ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Igbonefo Lihat Sisi Positif Penundaan Piala Walikota Solo
Bagi Victor Igbonefo, keputusan penundaan Piala Walikota Solo membuat timnya lebih fokus menatap Liga 1 2021.
Selasa, 29-06-2021 14:30 WIB
berita harian
Igbonefo Siap Kembali Berlatih
Victor Igbonefo siap kembali ke Bandung untuk berlatih bersama
Jumat, 21-05-2021 18:00 WIB
berita harian
Igbonefo Yakin Latihan Mandiri Bisa Jaga Kebugaran
Victor Igbonefo percaya, kebugarannya tetap terjaga dengan baik
Jumat, 14-05-2021 19:00 WIB