Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 26-04-2022 14:00 WIB

Igbonefo Habiskan Liburan Bersama Keluarga

Liga 1 2021/2022 telah berakhir. Semua klub meliburkan kegiatan tim, termasuk PERSIB yang baru berencana kembali melakukan latihan bersama di bulan Mei 2022 mendatang.

Libur panjang dimanfaatkan beragam oleh anggota skuad Pangeran Biru. Sebagian besar pulang ke kampung halamannya di luar negeri. Namun, ada juga pemain yang tetap tinggal di Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh bek senior PERSIB, Victor Igbonefo. Ia memilih tetap tinggal di Indonesia dan memanfaat libur panjang menyegarkan kembali tubuhnya.

"Libur ini aku tetap di Indonesia. Aku tidak ada kegiatan khusus (liburan ke luar negeri atau pulang ke Nigeria)," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Selain berlatih ringan di rumahnya, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut mengaku hanya menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Kompetisi yang padat dan berat beberapa waktu lalu membuatnya ingin benar-benar meluangkan waktu untuk keluarga dan istirahat. "Off season ini aku manfaatkan benar-benar untuk istirahat total," ucapnya.***


persib.co.id


berita
Igbonefo: Terima Kasih Dukungannya
Victor Igbonefo menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepadanya saat menjalani operasi tulang pipi
Kamis, 23-06-2022 20:00 WIB
berita
Setelah Jalani Operasi, Igbonefo Tinggal Pemulihan
Victor Igbonefo sudah boleh meningglkan rumah sakit pada Kamis, 23 Juni 2022
Kamis, 23-06-2022 19:00 WIB
berita harian
Tim Medis Update Kondisi Terkini Igbonefo
Akibat cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Persebaya, Victor Igbonefo mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit
Sabtu, 18-06-2022 20:30 WIB