Victor Igbonefo ©PERSIB.co.id/M.Jatnika

berita harian
Jumat, 27-04-2018 15:35 WIB

Igbonefo Ambil Sisi Positif Penundaan Laga

Tidak dipungkiri, penundaan laga pekan keenam Go-Jek Liga 1 2018 antara PERSIB kontra Persija Jakarta membuat konsentrasi pelatih dan pemain sedikit terganggu.  

Bek PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak adanya kepastian jadwal bertanding sempat membuatnya merasa tidak nyaman. Tetapi ia mengambil hal positif dari penundaan laga tersebut.

"Kita harus melupakan kondisi ini, tetap fokus kepada tim dan persiapan. Aku harap tidak mengganggu konsentrasi pemain, dan kita ambil sisi positifnya. Tuhan punya rencana yang lebih baik," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Jumat 27 April 2018. 

Menurutnya, dalam sebuah kompetisi selalu saja ada hal yang membuat tidak nyaman sebuah tim, misalnya perubahan atau padatnya jadwal pertandingan. Tetapi, semuanya harus bisa dinikmati dan menerimanya dengan lapang dada.

"Kalau memang harus seperti itu, kita harus jalani. Harus selalu siap saat menjalani yang bagus dan tidaknya dalam kompetisi. Tidak hanya di sini, di luar juga bisa terjadi hal yang tidak suka buat pemain atau tim," tutup Igbonefo. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Igbonefo Lihat Sisi Positif Penundaan Piala Walikota Solo
Bagi Victor Igbonefo, keputusan penundaan Piala Walikota Solo membuat timnya lebih fokus menatap Liga 1 2021.
Selasa, 29-06-2021 14:30 WIB
berita harian
Igbonefo: PERSIB Punya Cukup Waktu untuk Persiapan
Igbonefo yakin timnya bakal memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan segalanya secara bertahap.
Selasa, 25-05-2021 14:30 WIB
berita harian
Igbonefo Siap Kembali Berlatih
Victor Igbonefo siap kembali ke Bandung untuk berlatih bersama
Jumat, 21-05-2021 18:00 WIB