Victor Igbonefo©M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 22-07-2018 14:53 WIB

Igbonefo Absen Lagi, Gomez: Ini Bukan Masalah Besar

Menghadapi tuan rumah Barito Putera pada laga pekan ke-17 Go-Jek Liga 1, Minggu 22Juli 2018, PERSIB dipastikan kembali tampil tanpa diperkuat bek tengah senior Victor Igbonefo. Untuk kedua kalinya, bek naturalisasi asal Nigeria ini tidak dapat dimainkan karena harus mengurusi beberapa keperluan pribadi. 

Kendati harus kehilangan salah satu pemain andalan di sektor pertahanan, pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku tak khawatir. Menurutnya, Maung Bandung masih memiliki beberapa opsi pengganti Igbonefo di sektor pemain belakang. 

"Pertandingan sebelumnya (versus Persela Lamongan) Victor juga absen, dan Indra (Mustaffa) sukses menggantikan perannya. Selain itu kita masih ada Sabil (M. Al Amin Syukur Fisabillah) yang juga bisa bermain di posisi Victor. Jadi, saya rasa ini bukan masalah besar bagi tim karena kami juga punya pemain-pemain dengan kualitas yang cukup merata," papar Gomez, Minggu 22 Juli 2018.

Tak hanya itu, kabar positif datang untuk Maung Bandung. Pasalnya, gelandang Oh In-Kyun yang baru saja selesai menjalani sanksi Komdis, serta Dedi Kusnandar dipastikan bisa turun pada laga yang digelar pukul 18.30 WIB malam nanti. Dado sebelumya diragukan tampil lantaran mengalami gangguan pernafasan saat laga versus Persela lalu. 

"Kehadiran In-Kyun tentu akan menjadi pembeda bagi kami. Saya optimis, dengan persiapan yang cukup baik kita akan mengambil poin pertandingan away ini," ujar pelatih asal Argentina tersebut.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Igbonefo: Semua Pemain Senang
Victor Igbonefo menyebut seluruh pemain telah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya di laga kontra Borneo FC
Selasa, 18-01-2022 22:31 WIB
berita harian
Igbonefo Fokus Persiapkan Diri
Victor Igbonefo menyatakan, timnya berada dalam konsentrasi penuh untuk bisa meraih kemenangan atas Borneo FC
Senin, 17-01-2022 16:00 WIB
berita harian
Igbonefo: Kita Tak Cukup Bagus untuk Menang
Bek PERSIB, Victor Igbonefo mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022
Jumat, 14-01-2022 02:00 WIB