Bek Maung Anom, Muhammad Idris©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 27-05-2018 18:45 WIB

Idris Nyaman Bersama Maung Anom

Pemain bertahan Maung Anom, Muhammad Idris merasa nyaman menjadi bagian dari tim besutan Yadi Mulyadi. Sebagai rekrutan anyar di musim ini, pemain berusia 20 tahun in terkesan dengan solidnya para penggawa Maung Anom. Bek asal Jember ini‎ pun tak menemukan kesulitan berarti berinteraksi dengan rekan satu timnya. 

"Sampai sekarang, enak-enak aja sih. Ini tim yang bagus, semua pemain di sini juga punya kemampuan yang bagus. Di luar, bergaul sama mereka juga seru," kata Idris, Minggu 27 Mei 2018. 

Idris mengatakan, lini belakang Maung Anom mengalami grafik permainan yang terus meningkat selama berlatih di Ciamis. Di skuatnya, Idris adalah satu dari tiga pemain yang bertugas sebagai bek tengah. Selain Idris, ada Ariya Nugraha dan Sugiyanto.

"Di belakang, kami sudah bagus. Sejak pertama datang, tim ini sebenarnya sudah punya pertahanan yang bagus. Soal kerjasama saya sama Ariya (Nugraha) atau Sugi juga sudah bagus. Tapi, chemistry antar pemain itu mesti harus dipupuk biar tetap solid sama ke permainan juga bisa maksimal. Semoga selama di Ciamis bisa penuhi target itu," pungkasnya.

Maung Anom saat masih menjalani pemusatan latihan di Cisaga, Ciamis. Program tersebut dijalani sebagai upaya meningkatkan perfoma tim setelah tampil di putaran pertama kompetisi Liga 3 Grup D zona Jawa Barat. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Lini Pertahanan PERSIB U-18 Diuji Maung Anom
Kartono mengatakan, hasil pembenahan akan diuji melalui uji tanding menghadapi Maung Anom
Rabu, 16-10-2019 20:30 WIB
berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB
berita harian
Langkah Maung Anom Terhenti di Zona Jawa
Langkah Maung Anom terhenti di babak 16 Besar Regional Jawa Liga 3 ‎tahun 2018
Senin, 29-10-2018 20:40 WIB