PERSIB Putri ditahan PS Tira Persikabo © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 22-11-2019 21:00 WIB

Ibas: Tantangan di Semifinal Lebih Berat

PERSIB berhasil lolos ke semifinal Liga 1 Putri 2019 dengan predikat juara Grup A. Meraih hasil mentereng di empat seri yang dijalani, pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian mengaku gembira.

Pria yang akrab disapa Ibas ini sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pemain meski di laga penutup Seri 4 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat 22 November 2019, PERSIB hanya bermain imbang 0-0 dengan Tira Persikabo. 

"Alhamdulilah, puji syukur. Satu pencapaian yang harus kita syukuri. Semua berjalan cukup lancar dan tidak ada kendala. Saya salut dengan semangat juang pemain sampai ke seri terakhir ini," ujar Ibas seusai laga. 

Ibas berharap, hasil positif selama babak penyisihan mampu mendongkrak semangat pemain untuk menatap semifinal. 

"Jangan terlalu larut eruforia. Tantangan setelah ini akan lebih berat. Kami harus lebih fokus untuk mendapatkan hasil terbaik di kompetisi ini," kata Ibas.***


persib.co.id


berita harian
Vio: Mental Kami Lebih Kuat dari Mereka
Pemain belakang PERSIB Putri, Vivi Oktavia Risky, menyatakan mentalitas timnya yang kuat menjadi kunci keberhasilan menyingkirkan Arema FC Putri.
Sabtu, 07-12-2019 20:22 WIB
berita harian
Ibas Apresiasi Perjuangan Skuat Putri Biru
Pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian menyatakan bersyukur atas keberhaslan timnya melaju ke babak final Liga 1 Putri.
Sabtu, 07-12-2019 19:08 WIB
berita harian
Bermain Imbang di Malang, PERSIB Putri Melaju ke Final
PERSIB Putri berhasil memastikan tiket ke babak final Liga 1 Putri setelah menahan imbang 0-0 Arema FC Putri di kandangnya,
Sabtu, 07-12-2019 18:30 WIB