Iwan Bastian © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 13-11-2019 18:00 WIB

Ibas Soroti Penyelesaian Akhir PERSIB Putri

PERSIB terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Seri 4 Liga 1 Putri 2019. Meski belum mendapatkan keputusan resmi terkait venue serta jadwal, pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian tetap mempersiapkan timnya.

Ibas, sapaan akrab Iwan Bastian mengaku sudah melakukan evaluasi serius terhadap performa timnya usai menjalani Seri 3 di Bogor. "Pasti ada evaluasi. Apa saja yang kurang di Seri 3 lalu akan kami perbaiki dalam beberapa latihan di Bandung. Kami juga akan mematangkan alternatif selagi pemain yang di Timnas (Vivi Oktavia Risky, Ria Ristiani dan Febriana Kusumaningrum) belum kembali," ujar Ibas. 

Penyelesaian akhir akan menjadi konsentrasi tim pelatih sebelum bertarung di Seri 4. Ibas menilai, finishing touch menjadi persoalan yang cukup serius dalam beberapa laga terakhir. 

"Pemain kami masih kurang sabar dalam penyelesaian akhir. Masih sering terburu-buru dalam memanfaatkan peluang. Itu yang akan kami asah dan harus lebih baik lagi di seri selanjutnya," kata eks pelatih PERSIB U20 ini.***


persib.co.id


berita harian
Kapten PERSIB Putri Ingin Cetak Sejarah
Kapten PERSIB Putri, Een Sumarni optimistis timnya mampu melangkah ke final
Jumat, 06-12-2019 20:30 WIB
berita harian
Unggul Dua Gol, PERSIB Putri Takkan Bertahan
Iwan Bastian menyatakan, timnya sangat bersemangat menatap leg kedua semifinal Liga 1 Putri kontra Arema FC
Jumat, 06-12-2019 20:00 WIB
berita harian
Ibas Minta Pemain tak Jemawa
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian meminta seluruh pemain tidak jemawa atas kemenangan di leg pertama semifinal Liga 1 Putri melawan Arema FC Putri.
Rabu, 04-12-2019 11:30 WIB