Selebrasi Een Sumarni © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 07-11-2019 19:00 WIB

Ibas Senang PERSIB Putri Kembali ke Jalur Kemenangan

PERSIB kembali menaklukkan Persija Jakarta pada lanjutan Seri 3 Grup A Liga 1 Putri di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 7 November 2019. Kali ini, Putri Biru menang 2-1 atas Macan Kemaroyan Putri tersebut. 

Meraup poin sempurna, pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian semringah. Tambahan tiga poin serta meraih kemenangan yang cukup penting membuat Ibas, sapaan akrab Iwan Bastian sedikit lega. Terlebih, dua laga terakhir, Putri Biru hanya memetik hasil seri. 

"Alhamdulilah, saya bersyukur karena kemenangan kembali ke tim ini. Hasil yang bagus, karena kami memang sedang memantapkan posisi di klasemen dan bersaing untuk bisa lolos ke semifinal," ujar Ibas seusai laga. 

Meski keluar sebagai pemenang, Ibas tak menampik timnya dibuat sulit oleh Macan Kemaroyan Putri. Beberapa peluang berbahaya hingga sempat menyamakan kedudukan, dinilai Ibas sempat membuat PERSIB kerepotan. 

"Kalau secara permainan sebetulnya sangat berimbang. Ini pertandingan yang menarik. Tapi, saya salut karena anak-anak menunjukan semangat dan mental pantang menyerah," tandasnya.***


persib.co.id


berita harian
Vio: Mental Kami Lebih Kuat dari Mereka
Pemain belakang PERSIB Putri, Vivi Oktavia Risky, menyatakan mentalitas timnya yang kuat menjadi kunci keberhasilan menyingkirkan Arema FC Putri.
Sabtu, 07-12-2019 20:22 WIB
berita harian
Ibas Apresiasi Perjuangan Skuat Putri Biru
Pelatih PERSIB Putri, Iwan Bastian menyatakan bersyukur atas keberhaslan timnya melaju ke babak final Liga 1 Putri.
Sabtu, 07-12-2019 19:08 WIB
berita harian
Bermain Imbang di Malang, PERSIB Putri Melaju ke Final
PERSIB Putri berhasil memastikan tiket ke babak final Liga 1 Putri setelah menahan imbang 0-0 Arema FC Putri di kandangnya,
Sabtu, 07-12-2019 18:30 WIB