Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian©PERSIB.co.id/Rivan Mandala   

berita harian
Kamis, 10-10-2019 16:30 WIB

Ibas Puas Timnya Menang Telak

Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya saat melibas PSIS Semarang Putri 6-0 dalam lanjutan Liga 1 Putri Grup A Seri 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 10 Oktober 2019. 

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini menilai seluruh pemain mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di laga siang tadi. Ia mengklaim, Een Sumarni dan kawan-kawan telah menjalankan instruksinya dengan sangat baik. 

"Alhamdulilah, anak-anak sudah bisa melupakan kekalahan dan keluar dari tekanan. Mereka membuktikan diri dan bermain lepas sepanjang pertandingan," ujar Ibas dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Kendati demikian, Ibas tak mau skuatnya kembali terlena dengan kemenangan besar atas Laskar Mahesa Jenar Putri. Dirinya meminta semua pemain agar tetap berkonsentrasi untuk laga terakhir Seri 1 menghadapi Tira Persikabo Putri, Sabtu 12 Oktober mendatang. 

"Menang besar ini tidak menjadi jaminan untuk pertandingan selanjutnya. Kita tetap akan melalukan persiapan maksimal agar bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Ibas Soroti Penyelesaian Akhir PERSIB Putri
Penyelesaian akhir akan menjadi konsentrasi tim pelatih sebelum bertarung di Seri 4
Rabu, 13-11-2019 18:00 WIB
pernik
Kebahagiaan Ganda Een Saat Saksikan Laga PERSIB Kontra Arema
Rasa senang dan bahagia dirasakanĀ kapten PERSIB PutriĀ Een Sumarni saat berjumpa dengan kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir Bujang.
Rabu, 13-11-2019 11:30 WIB
pernik
Uyung Terkesan Atmosfer Fantastis SJH
Pertandingan antara PERSIB dan Arema FC kemarin menjadi momen tak terlupakan bagi seorang Nurul Inayah.
Rabu, 13-11-2019 09:49 WIB